Tag Posting ‘kekasih’

Fedi Nuril Rahasiakan Sang Kekasih

Diposting pada 29 Nov 2012 jam 11:54pm

Aktor yang juga personil band Garasi yaitu Fedi Nuri bisa dikatakan hampir tidak pernah tersentuh kabar miring seperti artis kebanyakan. Bahkan Fedi juga tidak pernah dikabarkan dengan seorang wanita.

Namun belakangan ini, saat ditemui wartawan Fedi mengakui bahwa saat ini dia telah dekat dengan seorang perempuan. Sayangnya, Fedi menolak untuk memberikan identitas kekasihnya tersebut.

Yang jelas menurut Fedi, kekasihnya tidak berprofesi sebagai seorang artis seperti dirinya. Hubungan yang dia jalani juga belum berlangsung lama. Pemeran Fahri dalam Ayat Ayat Cinta itu sampai sekarang masih belum bersedia untuk mengatakan nama kekasihnya.

Fedi juga bersedia menceritakan awal pertemuannya dengan sang kekasih. Menurutnya, dia dan kekasihnya bertemu perma kali dalam sebuah acara kumpul-kmpul bersama dengan teman-temannya.

“Dia datang bareng temen aku, kok dilihat lucu, terus minta kenalin. Ternyata seru, dia tipe perempuan yang enerjik, rame, dan lucu,” ujar Fedi saat ditemui di kawasan Salemba, Jakarta Pusat beberapa waktu lalu.

Untuk saat ini, Fedi dan kekasihnya masih dalam tahap saling mengenal karakter satu sama lain. Fedi juga belum terlalu memikirkan soal pernikahan karena menurutnya pernikahan bukan merupakan hal yang bisa ditarget.

“Kalau menikah karena target, nanti habis nikah ceritanya jadi serba nggak enak, itu yang aku dengar,” lanjutnya.

Permalink  |  Dengan Tag: , ,

Natasha Rizky Sekarang Jadi Kekasih Desta

Diposting pada 20 Nov 2012 jam 2:36pm

Setelah beberapa waktu lalu putus dengan Gisel Idol, Desta yang merupakan mantan personil band Club Eighties belum pernah dikabarkan lagi dekat dengan wanita lain. Bahkan beberapa kali Desta dijadikan diledek di acara komedi karena hal ini.

Namun, belum lama ini diketahui bahwa pria yang juga dikenal kocak ini menjalin hubungan dengan seroang wanita. Mereka pun telah menjadi kekasih saat ini. Wanita itu adalah Natasha Rizky, seorag artis cantik yang ikut terlibat dalam pembuatan miniseri Cinta Cenat Cenut yang dibintangi SMASH.

Saat ditemui beberapa waktu lalu, Natasha Rizky atau yang akrab disapa dengan nama Chacha mengaku bahwa dia dan Desta sudah berpacaran sekitar seminggu.

“Iya, intinya aku jadian deh. Sudah seminggu, belum lama kok,” ujar Chacha Senin, 19 November 2012.

Chacha mengaku bahwa dia dan Desta juga baru kenal intens belum lama ini, sekitar semingguan. Namun, belum lama mereka dekat Desta langsung menyatakan cintanya kepada Chacha. Chacha akhirnya menerimanya.

“Cara deketinnya beda aja. Dia apa adanya, dan kocak banget. Nggak dibayar saja dia udah ngelawak,” seloroh Chacha sambil bercanda.

Chacha mengakui bahwa Desta memang bukan tipe pria yang romantis. Namun lebih lucu dan hal itulah yang membuatnya tertarik dan menerima cinta Desta. Sata ditanya keseriusan hubungannya dengan Desta, Chacha hanya minta didoakan hubungannya.

“Doain yang terbaik saja ya,” tutupnya.

Permalink  |  Dengan Tag: , ,

Dude Herlino Tak Pernah Patah Semangat Mencari Jodoh

Diposting pada 17 Jul 2012 jam 8:22pm

Pesinetron Dude Herlino selalu gagal dalam menjalin hubungan dengan wanita. Meskipun begitu, hal itu ternyata tidak membuat Dude patah semangat. Sampai saat ini pun, Dude masih mencari wanita yang tepat untuk menjadi pendamping hidupnya.

Dude Herlino saat ditemui di kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan, Selasa mengaku bahwa setelah putus dari Asmirandah beberapa waktu lalu, dia sudah menjalin hubungan dengan seorang wanita. Namun sangat disayangkan hubungan mereka tidak bertahan lama sampai akhirnya putus.

Dude menambahkan bahwa sudah beberapa kali dia mencoba untuk mencari kecocokan, namun mungkin karena belum saatnya atau dia harus mengkoreksi diri terlebih dahulu jadi hal itu belum berhasil dia dapatkan.

Dari orang tua, Dude juga tidak pernah mendapatkan tekanan untuk segera menikah. Dude hanya diingatkan sesekali oleh orang tua.

Permalink  |  Dengan Tag: , ,

Tina Toon Ingin Tetap Eksis Tanpa Tinggalkan Kuliah

Diposting pada 07 Jul 2012 jam 12:06pm

Untuk bisa berfokus pada karirnya, banyak artis yang memilih untuk menginggalkan bangku pendidikan. Namun sepertinya hal itu tidak berlaku untuk Tina Toon yang dulu pernah dikenal sebagai penyanyi cilik itu.

Tina saat ditemui seusai mengisi acara musik ‘DahSyat’ di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat lalu mengatakan bahwa dia ingin tetap bisa eksis di dunia entertainment, tapi dia juga tidak akan meninggalkan kuliahnya. Bagi Tina, pendidikan dan karir bisa dijalankan bersama-sama.

Selain itu, orang tua Tina memang sudah mengharuskan Tina untuk sekolah sampai selesai. Menjani karir bersamaan dengan pendidikan memerlukan energi yang besar dan jika tidak kuat maka konsekuensinya adalah dropnya kesehatan. Tina juga mengakui bahwa belum lama ini dia kena penyakit tifus karena kecapekan.

Permalink  |  Dengan Tag: , , , ,

Tina Toon Belum Temukan Kekasih Yang Tepat

Diposting pada 06 Jul 2012 jam 6:59pm

Tina Toon yang dulu pernah dikenal sebagai penyanyi cilik yang menggemaskan kini telah tumbuh menjadi gadis remaja. Saat ini, Tina pun masih bingung untuk mencari kekasih hatinya. Tina mengaku bahwa dia masih mencari orang yang tepat untuk menjadi kekasihnya.

Tina saat ditemui dalam acara musik Dahsyat yang berlokasi di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat mengatakan bahwa dia ingin segera punya pacar. Namun sangat disayangkan sampai saat ini belum ada pria yang dirasa pas sebagai kekasihnya.

Mantan penyanyi cilik ini mengatakan bahwa saat ini dia tengah dekat dengan seorang cowok, namun belum ada status diantara mereka berdua atau belum sampai tahap jadian.

Permalink  |  Dengan Tag: , ,

Nikita Willy Semangat Ketika Ditemani Diego

Diposting pada 08 Jun 2012 jam 2:28pm

Wajah ceria tampak dari seorang Nikta Willy. Aktris muda yang sukses ini saat itu sedang mengisi sebuah acara musik di televisi. Usut punya usut, ternyata biang keceriaan Nikita adalah karena hadirnya sang kekasih, DIego Michiels untuk menemaninya disana.

Nikita yang pada saat itu ditemui di dalam acara Dasyat, RCTI, Kebon Jeruk mengatakan bahwa dia sangat senang dengan hadirnya diego di acara itu untuk menemaninya.

Nikita Willy menambahkan bahwa bukan saat itu saja dia ditemani oleh sang kekasih. Menurut Nikita, jika sedang tidak ada acara Diego memang sering menemaninya di lokasi syuting. Nikita pun mengakui bahwa dia merasa semangatna kembali saat sang kekasih datang.

Kekasih Cynthiara Alona Seorang Pengusaha

Diposting pada 27 May 2012 jam 11:40am

Beberapa waktu lalu Cynthiara Alona berpisah dengan kekasihnya, namun ternyata baru-baru ini Cyntiara Alona sudah mendapatkan penggantinya. Alona mengatakan bahwa kekasihnya saat ini adalah seorang pengusaha, dan pertemuannya dengan “si dia” pun juga tidak disengaja.

Alona saat ditemui di Ali Tatto Sulam di Mangga Dua Jakarta Utara, jumat malam saat sedang melakukkan sulam alis mengatakan bahwa kejadian dia bertemu dengan kekasihnya adalah saat dia mengikuti sebuah acara. Dan didalam acara itu dia dikenalkan emannya dengan seseorang yang akhirnya menjadi kekasihnya sekarang itu.

Untuk publikasi, sampai saat ini Alona masih belum ingin mengungkapkan identitas pria yang menjadi kekasihnya tersebut. Alasannya, dia masih trauma dengan kegagalan hubungan sebelumnya. Alona juga menambahkan mungkin dia akan mengenalkan kekasihnya di depan publik pada saat hari H mereka.

Tya Ariestya Rayakan 2 Tahun Pacaran

Diposting pada 05 May 2012 jam 9:04pm

Sudah dua tahun ini artis cantik Tya Arestya berpacaran dengan kekasihnya yang merupakan seorang pengusaha,Irfan. Tya mengaku senang hubungannya bisa berlajan dan langgeng sampai sekarang dan untuk itu dia berniat untuk mengadakan perayaan khusus untuk hari spesialnya tersebut.

Tya saat ditemui di AIX Armani Exchange, Senayan City, Jalan Asia Afrika Lot 19, Jakarta Pusat, Kamis lalu mengatakan bahwa dia ingin segera pulang karena ada acara makan malam dengan kekasihnya. Sebenarnya, dia ingin itu dilakukkan pada saat dia sedang liburan. Namun karena saat ini dia masih bekerja akhirnya mereka makan malam sepulang kerja baru mereka bisa makan malam.

Tya menambahkan bahwa selama 2 tahun menjalani hubungan dnegan Irfan dia merasa deg-degan karena ini pertama kalinya hubungan Tya mencapai umur 2 tahun, terasa sakral.

Siapa Kekasih Nicky Tirta?

Diposting pada 20 Apr 2012 jam 7:38pm

Walaupun Nicky Tirta dikabarkan dekat dnegan Vanessa Angel, namun ternyata kedua pemain sinetron ini dengan kompak menjawab bahwa mereka sama sekali tidak memiliki hubungan khusus.

Nicky Tirta saat ditemui di studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Rabu lalu mengatakan bahwa dia dan Vanessa memang sering bareng di lokasi, dan juga semakin sering dipasangkan didalam sebuah sinetron.

Baik Nicky maupun Vanessa menganggap bahwa seringnya pertemuan mereka sewaktu berada didalam sintron juga akan enentukan chemistry mereka saat berada didepan layar. Karena itulah, dengan semakin seringnya mereka bertemu, chemistry yang terjalin didalam diri mereka akan semakin kuat.

Jawaban tidak juga kompak dilontarkan kepada Nicky dan Vanessa saat mereka diberi pertanyaan apakah mereka sempat cinlok (cinta lokasi). Vanessa sendiri menegaskan bahwa dia sudah punya pacar.

Seolah tidak mau kalah dnegan pernyataan Vanessa, Nicky juga mengatakan bahwa dia juga punya pacar, yang selalu menemani dengan setia di setiap waktu.

“Enggak ada (cinlok) tuh. Saya sudah punya pacar, pacar saya komputer, ngedit dan design,” kelakarnya.

2 Tahun Pacaran, Tya Ariestya Belum Rencanakan Pernikahan

Diposting pada 11 Apr 2012 jam 3:02pm

Meskipun artis cantik Tya Ariestya sudah menjalin hubungannya dengan Muhammad Irfan Ratinggang selama dua tahun, namun sampai saat ini Tya Arestya mengaku belum memiliki rencana untuk menikah, dalam waktu dekat ini.

Tya Arestya saat ditemui di Marc Jacobs SS12 Party, di Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa malam lalu mengatakan bahwa dia dan kekasihnya memang sedang menuju ke arah pernikahan, namun untuk hal-hal seperti penentuan tanggal dll, mereka masih belum bisa merencanakan karena keduanya juga masih sibuk.

Tya menambahkan bahwa mereka juga sudah saling kenal dan dekat dengan keluarga masing-masing pasangan. Karena pacaran mereka juga sudah cukup lama, 2 tahun.

Untuk penilaian Tya terhadap kekasihnya, Irfan. Tya mengatakan bahwa Irfan adalah pribadi yang cukup menyenangkan, dia memiliki banyak kecocokan dengan Irfan.

Iklan

Posting Lainnya

Arsip Berita

June 2021
Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat
« Nov    
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930