Tag Posting ‘jadi’

Titi DJ Tawarkan Diri Jadi Ibunda Gatotkaca

Diposting pada 18 Jan 2012 jam 9:35pm

eGosip.com-Titi DJ main wayang? Begitulah, ia akan tampil dalam ‘Gatotkaca Jadi Raja’, sebuah pergelaran wayang modern. Titi akan berperan sebagai Dewi Arimbi, ibunda Gatotkaca. Alih profesi?

Titi DJ memang mengaku, dirinyalah yang menawarkan diri pada sang sutradara, Mirwan Suwarso. Penyanyi kelahiran 27 Mei 1966 itu mengaku tak mau melewatkan kesempatan untuk bisa tampil di pergelaran tersebut.

“Benar, menawarkan diri. Salah satu anak buah Mas Mirwan kenal. Duh, pengen dong gabung. Ada nyanyi-nyanyinya juga, sayang banget kalau dilewatkan,” tuturnya saat ditemui usai jumpa pers di Senayan City, Jakarta Selatan, Rabu (18/1/2012).

‘Gatotkaca Jadi Raja’ akan menjadi penampilan seni pertunjukan perdana bagi ibu 4 anak itu. Ia akan menggunakan pengalamannya menggelar konser tunggal untuk tampil di pertunjukan itu.

“Konser 7 kali sedikit banyak tahu bagaimana hadapi show atau pagelaran,” paparnya.

Permalink  |  Dengan Tag: , , , , ,

Jadi Penyanyi, Resolusi Poppy Bunga Tahun 2012

Diposting pada 22 Dec 2011 jam 8:00pm

eGosip.com – Artis Poppy Bunga ingin melebarkan sayapnya di dunia hiburan. Ia pun ingin menjajal dunia tarik suara yang memang sudah lama diimpikannya.

Ternyata hal itu memang menjadi harapan terbesarnya di tahun 2012 mendatang. Ia mengaku sudah mencoba banyak pekerjaan di dunia hiburan, namun menjadi penyanyi adalah hal yang belum pernah tercapai olehnya.

“Aku kepengin banget nyanyi, udah dari tahun lalu, pengin banget aku nggak mau masyarakat bosan, pengin sesuatu yang baru, tapi aku belum ketemu jalan keluarnya,” ujarnya saat ditemui di TMII, Jakarta Timur, Kamis (22/12/2011).

Namun jika disuruh memilih, ia mengaku masih mengutamakan akting ketimbang menjadi penyanyi. Kenapa?

“Karena (akting) turunnya rezekinya seminggu sekali, selama ada rezeki di depan mata ya stripping aja, aku lebih ke akting daripa pada nyanyi,” akunya.

Permalink  |  Dengan Tag: , , , , , ,

Datangi Polda, Anang & Ashanty Jadi Korban Penipuan?

Diposting pada 22 Dec 2011 jam 12:00pm

eGosip.com – Pasangan duet Anang dan Ashanty terlihat mendatangi Polda Metro Jaya, Kamis (22/12/2011). Beredar kabar mereka menjadi korban penipuan.

Hal tersebut dibenarkan oleh manajer Anang, Yuni. Namun ia masih belum mau berkomentar banyak mengenai hal itu.

“Tepatnya tertipu, tapi saya belum dapat kejelasan,” ungkapnya saat dihubungi melalui telepon.

Anang datang seorang diri sekitar pukul 15.30 WIB dengan mengenakan kaos abu-abu. Selanjutnya disusul Ashanty tak lama setelah itu.

Keduanya sampai saat ini masih berada di Reskrimum Polda Metro Jaya.

Sarah Hadju Dinilai Tak Cocok Jadi Vokalis Cokelat

Diposting pada 21 Dec 2011 jam 10:15am

eGosip.com – Selama setahun lebih finalis ‘Indonesian Idol 2007’ Sarah Hadju menggawangi band Cokelat. Namun ternyata Sarah dinilai tak cocok menjadi vokalis menggantikan Kikan.

Soal kedisiplinan disebut-sebut sebagai salah satu masalah antara Sarah dan Cokelat. Akhirnya hubungan Sarah dan Cokelat pun harus berakhir sekarang.

“Di saat kami terus mencoba Sarah, ternyata banyak hal-hal yang tidak sesuai. Kedisiplinan, referensi dan penampilan,” beber sang gitaris Edwin Marshal Syarif kepada detikhot, Rabu (21/12/2011).

Edwin merasa banyak hal yang tak bisa didapatkan dari Sarah. Karenanya, mereka memilih untuk mencoba mencari vokalis baru sejak 6 bulan lalu.

“Banyak yang menilai dia sangat nggak layak berada di Cokelat. Banyak yang sangat nggak setuju. Tapi biarkan itu jadi sejarah yang bagus buat kami,” jelas Edwin.

Beberapa kandidat kini sudah didapatkan Cokelat. Mereka pun menetapkan syarat agar tidak lagi-lagi salah pilih vokalis.

“Harus cantik, harus bisa nyanyi, up to date dan smart. Satu hal lagi, nurut sama Cokelat. Nggak mudah buat seorang vokalis nge-blend sama Cokelat. Gimana caranya dalam itungan bulan bisa nge-blend. Vokalis itu benar-benar mau di-direct dalam artian positif,” rinci Edwin.

Permalink  |  Dengan Tag: , , , , , ,

Dhani dan Camelia Malik Absen Jadi Saksi di Sidang Depe

Diposting pada 21 Dec 2011 jam 10:00am

eGosip.com – Sidang kelanjutan perseteruan Dewi Persik dan Julia Perez hari ini kembali digelar. Seharusnya sidang kali menghadirkan Ahmad Dhani dan Camelia Malik sebagai saksi. Namun keduanya tak hadir dalam sidang.

“Camelia sakit jadi kita nggak bisa hadir ya sudah mau bagaimana masa maksa-maksa gitu,” ujar Dewi Persik saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Penggilingan, Rabu (21/12/2011).

Meski begitu, sidang ini tetap berjalan dengan menghadirkan dua orang saksi yakni Junaedi Tri Nugroho atau biasa yang dipanggil dengan nama Didit selaku manager Dewi serta Ujang selaku supir Dewi. Dalam sidang tersebut sama sekali Dewi tak menyatakan keberatannya.

“Semuanya memang benar adanya,” papar Dewi singkat.

Sidang akan dilanjutkan pada 11 Januari 2012 dengan masih mendengarkan keterangaan saksi. “Pokoknya yang saya harapkan adalah tak ada rekayasa dalam sidang ini,” harap wanita yang biasa dipangil Depe tersebut.

Permalink  |  Dengan Tag: , , , , , , ,

Demi Penampilan, 7 Icons Jadi Korban Tren

Diposting pada 21 Dec 2011 jam 2:15am

eGosip.com – Sebagai girlband dengan jadwal manggung yang padat, penampilan tentu menjadi yang utama. Begitu pula dengan 7 Icons. Mereka mengaku kadang harus jadi korban tren demi menjaga penampilan.

Untuk keperluan manggung, girlband pelantun ‘PLAYBOY’ itu memiliki penata gaya sendiri. Sayang, kadang mereka harus merasa tidak nyaman demi mengikuti tren.

“Kalau baju kita ada stylist sendiri, dia tahu lah yang the best buat kita. Kita korban tren juga, misalnya sepatu mahal tapi sakit tapi harus dipakai untuk tren,” ujar personel 7 Icons di Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (20/12/11).

Meski memiliki penata gaya khusus, tak jarang ketujuh perempuan itu ambil bagian dalam pemilihan baju. Internet pun jadi media utama untuk memberikan ide-ide fashion terbaru.

“Palingan kita browsing. Kita suka buat sendiri juga karena kita dari bertujuh punya karakter masing-masing,” pungkas mereka.

Permalink  |  Dengan Tag: , , , , ,

Jessica Iskandar Bangga Jadi Artis Tergombal

Diposting pada 20 Dec 2011 jam 1:00pm

eGosip.com – Presenter Jessica Iskandar memiliki predikat baru. Baru-baru ini, bintang film ‘Dealova’ itu dinobatkan sebagai Artis Tergombal di acara Trans7 ‘Raja Gombal’.

“Terima kasih sekali kalau diberi predikat sebagai artis tergombal. Banyak yang suka ya terima kasih, kalau banyak yang salah, ya dimaafkan.” ujarnya saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (20/12/2011).

Jessica mengaku kemampuannya merayu keluar begitu saja. Namun, beberapa kali, perempuan berusia 23 tahun itu sempat mencari referensi kalimat-kalimat gombal dari internet.

“Kadang-kadang dari teman komedian juga sih,” ucapnya.

Lalu, apakah Jessica pernah digombali oleh pria? “Pernah, dari kata-katanya kan udah ketahuan,” jawabnya.

Iis Dahlia Jadi Pembimbing TKI

Diposting pada 19 Dec 2011 jam 6:00pm

eGosip.com – Pedangdut Iis Dahlia tampaknya sangat perhatian terhadap para Tenaga Kerja Indonesia (TKI). Tak ingin hal yang buruk terjadi kepada mereka, Iis pun membimbing para TKI tersebut.

Iis diajak Menakertrans untuk membuat suatu program bagi para TKI yang akan dikirim ke luar negeri. Program tersebut diharapkan bisa menghilangkan kejadian-kejadian buruk yang kerap menimpa mereka.

“Mau memastikan kesiapan TKI sebelum pergi ke luar negeri, jadi jangan berangkat sebelum siap,” ungkapnya saat ditemui di Hanggar, Pancoran, Jakarta, Senin (19/12/2011).

Program tersebut juga salah satunya menyediakan kursus untuk para TKI. Mereka juga disiapkan hampir 200 jam untuk belajar bahasa asing.

“Pelatihan kan kalau di luar dia keluar biaya. Sebenernya itu nggak boleh. Ke depannya aturan itu akan lebih diperketat lagi,” ujarnya.

Permalink  |  Dengan Tag: , ,

Jadi Korban Penggelapan Uang, Annisa Bahar Tak Kapok Bisnis

Diposting pada 19 Dec 2011 jam 3:00pm

eGosip.com – Pedangdut Annisa Bahar mendapatkan pengalaman buruk saat mencoba berbisnis investasi emas. Ia menjadi korban penggelapan yang membuatnya rugi puluhan juta rupiah. Tapi, kejadian itu tak lantas bikin dia kapok untuk terus berbisnis.

“Kalau memang ada (bisnis) yang bagus ya kenapa nggak coba lagi, karena aku bisnis yang satu juga berjalan baik,” ujarnya saat ditemui di Jalan Jatinegara Barat, Jakarta Timur, Senin (19/12/2011).

Meski merasa tak kapok untuk kembali berbisnis, pemilik goyang patah-patah itu mengaku sempat merasa trauma untuk mencoba bisnis yang sama. Namun ada satu hal positif yang didapat dari kasusnya itu. Ia menjadi lebih hati-hati dalam memilih bisnis.

Annisa pun mengaku siap jika kasusnya itu harus berakhir di meja hijau. Karena menurutnya tanggung jawabnya kapada pihak yang diajaknya untuk berinvestasi juga menjadi beban moral baginya.

“Harus siap (proses hukum), kasian yang di belakang aku. Kalau saya yang kena mah ikhlas aja, nggak masalah, lebih ringan nggak ada beban moral. Kalau ini kasian yang di belakang aku,” paparnya.

Langsing,Risty Tagor Kembali Berakting

Diposting pada 27 Jul 2011 jam 8:41pm

Setelah vakum sementara dari dunia seni peran karena istirahat seteah proses persalinan,Risty Tagor mulai kembali ke dunia akting. Sang anak yang bernama RaffA Balwel pun mulai bisa diajak ke tempatnya bekerja.

Saat ditemui di studio hanggar jakarta selatan selasa kemarin,Risty mengaku bahwa dia sudah mulai syuting dan anaknya juga sudah biasa diajak kemana-mana,ermasuk ke tempatnya bekerja.

Selain karena anaknya yang sudah bisa diajak kemana-mana,Risty juga mengatakan bahwa alasannya terjun kembali ke dunia akting adalah karena tubuhnya sudah kembali seperti semula,jadi Rsty merasa kepercayaan dirinya sudah kembali dan mulai PD untuk berakting.

Ditanyai mengenai pola dietnya yang membuat tubuhnya bisa kembali kurus,Risty mengatakan bahwa dia tidak memiliki pla diet khusus. Dia hanya melakukkan olahraga dan pola makan yang teratur,berat tubuhnya yang semula agak gemuk kembali normal.

Iklan

Posting Lainnya

Arsip Berita

November 2019
Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat
« Dec    
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930