Tag Posting ‘bunga’

Bunga Zainal

Diposting pada 23 Oct 2012 jam 9:27pm

Bunga Nurlaila Martha Sari Zainal Fazri adalah seorang aktris muda Indonesia. Wanita cantik ini akrab di sapa Bunga Zainal. Bunga lahir di Jakarta, 23 Maret 1987. Ia memulai karier di dunia entertainment dengan bermain di sinetron.

Selama kariernya sebagai aktris ia telah bermain di berbagai sinetron antara lain  Cinta Terhalang Tembok, Curi Pandang Curi Perhatian, Kisah Sedih Di Hari Minggu, 1001 Cara Menggaet Cowok, Matahari Cinta, Perawan Desa, Mat Jiung, Rahasia Hati,Matahari Cinta, Cinta Karmila, Tiga Cewek, Koq Gitu Sih, Pacar Pilihan, Cintaku, Cinta Salsabilla.

Aktris 25 tahun ini juga pernah meraih penghargaan sebagai FTV Awards 2011- Pemeran Wanita Terfavorit. Selain itu ia juga pernah membintangi film yang berjudul “Panggil Namaku Tiga Kali”  di tahun 2005.

Permalink  |  Dengan Tag: , ,

Bunga dan Ashraf Bagi Tugas Untuk Jaga Anak

Diposting pada 15 Sep 2012 jam 8:39pm

Kesibukan pasangan Ashraf Sinclair dan Bunga Citra Lestari tidak membuat mereka berdua melupakan tanggung jawab kepada anak mereka, Noah. Karena itulah, mereka berdua berkomitmen untuk bergantian menjaga si kecil.

“Harus banyak diskusi sama Ashraf, ada momen aku yang mengalah, ada momen dia yang ngalah,” tujar Bunga.

Komitmen bergantian menjaga Noah terlihat saat dulu Bunga berangkat ke Jerman untuk melakukkan syuting film “Habibie”. Saat itu, Noah masih sangat kecil dan Bunga juga sulit untuk meninggalkannya. Namun bunga percaya pada kemampuan sang suami, Ashraf untuk menjaga Noah.

“Kemarin aku cukup lama meninggalkan Noah, tapi karena saya kangen, di syuting terakhir dia nyusul. Jadi selesai syuting kita ketemu di Amsterdam, terus kami holiday sebentar, baru balik ke Jakarta,” cerita Bunga kepada wartawan.

Bunga menambahkan bahwa saat ini anaknya sudah bisa mulai ngambek, apalagi jika dia ditinggal dalam waktu yang cukup lama. Jika sudah seperti itu, Bunga dan Ashraf harus menjelaskan secara dewasa dan pintar kepada si kecil.

Setelah kesibukannya syuting film “Habibie” selesai, Bunga ganti menjaga Noah dan Ashraf mulai sibuk untuk syuting. Komunikasi antara keduanya terjalin baik sehingga mereka tidak mengalami kesulitan dalam hal pembagian tugas menjaga Noah.

Permalink  |  Dengan Tag: , , , , ,

Bisa Berkarya, Kepuasan BCL Sebagai Wanita Masa Kini

Diposting pada 14 Apr 2012 jam 6:09pm

Saat mendengar nama Kartini, hal yang pertama dipikirkan orang Indonesia pasti adlah emansipasi wanita. Yah, karena memang jasa dari pahlawan wanita ini sangat besar, karena usahanya memperjuangkan derajat kaum wanita yang dulu banyak mendapatka banyak pembatasan.

Hal yang sama juga dipikirkan oleh penyanyi cantik Bunga Citra Lestari saat mendengar nama Kartini. Perempuan saat ini berada dalam posisi yang lebih baik jika dibandingkand engan nasib wanita pada zaman dahulu. Tapi tentu saja, wanita tetap berada pada kodratnya.

BCL saat ditemui dalam acara Marc Jacobs SS12 Party,yang berlokasi di Epicentrum Kuningan, beberapa waktu lalu mengatakan bahwa kebanyakan, wanita pada zaman sekarang adalah wanita yang mandiri dan tangguh, baik yang berprofesis ebagai wanita karir sehingga bisa disebut sebagai Kartini.

Menurut BCL sendiri, dia memiliki kepuasan sebagai wanita yang bisa berkarya.

Permalink  |  Dengan Tag: , , , , ,

Jadi Penyanyi, Resolusi Poppy Bunga Tahun 2012

Diposting pada 22 Dec 2011 jam 8:00pm

eGosip.com – Artis Poppy Bunga ingin melebarkan sayapnya di dunia hiburan. Ia pun ingin menjajal dunia tarik suara yang memang sudah lama diimpikannya.

Ternyata hal itu memang menjadi harapan terbesarnya di tahun 2012 mendatang. Ia mengaku sudah mencoba banyak pekerjaan di dunia hiburan, namun menjadi penyanyi adalah hal yang belum pernah tercapai olehnya.

“Aku kepengin banget nyanyi, udah dari tahun lalu, pengin banget aku nggak mau masyarakat bosan, pengin sesuatu yang baru, tapi aku belum ketemu jalan keluarnya,” ujarnya saat ditemui di TMII, Jakarta Timur, Kamis (22/12/2011).

Namun jika disuruh memilih, ia mengaku masih mengutamakan akting ketimbang menjadi penyanyi. Kenapa?

“Karena (akting) turunnya rezekinya seminggu sekali, selama ada rezeki di depan mata ya stripping aja, aku lebih ke akting daripa pada nyanyi,” akunya.

Permalink  |  Dengan Tag: , , , , , ,

Poppy Bunga: Dulu Ingin Nikah Muda, Sekarang Nikah Sama Siapa?

Diposting pada 22 Dec 2011 jam 10:00am

eGosip.com

Poppy Bunga mengaku dahulu menyimpan keinginan untuk mewujudkan nikah di usia muda. Namun kini setelah menyadang status jomblo lebih dari setahun, ia pun bingung bagaimana mewujudkan impiannya itu.

“Dulu sangat ingin nikah muda, sekarang ya nikah muda sama siapa?,” ungkapnya seraya bertanya balik. “Sekarang aku nggak mau nyari, nanti juga datang sendiri,” tambahnya menjelaskan saat ditemui di peluncuran balon udara raksasa pertama danterbesar di Asia Tenggara, TMII, Jakarta Timur, Kamis (22/12/2011).

Saat ini, Poppy mengaku menikmati masa-masa kesendiriannya. Mantan kekasih Mandala Shoji itu juga masih berusaha fokus merintis kariernya di dunia hiburan.

Bintang film ‘Bidadari Jakarta’ itu juga berujar belum ada pria yang mendekatinya. Yang terpenting baginya saat ini adalah keluarga dan pekerjaannya.

“Pacar aku sekarang ya keluarga aku, lagi deket banget. Lagi seneng dengan yang sekarang, kerjaan dan keluarga,” tandasnya.

Permalink  |  Dengan Tag: , , , , , , , ,

Bunga Citra Lestari Sengaja Turunkan Berat Badan

Diposting pada 07 Sep 2011 jam 12:52pm

Krisdayanti telah melahirkan bayi perempuan sehat di rumah sakit Mitra kemayoran Jakarta. Setelah melahirkan anak pertamanya dengan Raul Lemos ini, banyak artis-artis teman KD yang menjenguknya di rumah sakit. Bunga Citra Lestari adalah salah satunya.

Saat terlihat menjenguk KD, Bunga Citra Lestari terlihat lebih kurus dari yang dulu. Dari situ,Bunga megaku bahwa setelah melahirkan setahun lalu dia memang berusaha untuk menurunkan berat badannya.

Untuk keinginan kurus,darimana dia mendapatkannya. Apkah dari suami atau keinginannya sendiri, pelantun tembang berjudul Sunny ini mengaku bahwa keinginan itu muncul sendiri dari dirinya dan suaminya yaitu Ashraf Sinclair juga berpendapat kalau dia tidak terlalu memaksakan bunga untuk memiliki tubuh yang ideal,dia menerima Bunga appa adanya.

Penampilan Pertama Bunga Citra Lestari Setelah Melahirkan

Diposting pada 16 Dec 2010 jam 3:00pm

Acara yang digelar Trans, Rabu (15/12) malam, yang merupakan perayaan HUT Trans Corp ke 9 (more…)

Iklan

Posting Lainnya

Arsip Berita

July 2021
Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat
« Nov    
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031