Tag Posting ‘Akting’

Zaskia Goyang Itik Kapok Main Sinetron

Diposting pada 15 Dec 2012 jam 1:46am

Kemunculan Zaskia Gotik atau Zaskia si goyang itik memang belum lama, baru beberapa bulan. Namun sejak saat itu Zaskia sudah memiliki lagu sendiri berjumlah 3 single. Lagu terbarunya setelah yang berjudul satu jam adalah “Seribu Alasan”.

Untuk saat ini, Zaskia sedang mempersiapkan single terbarunya yang berarti adalah single keempatnya. Untuk genre, masih sama dengan yang sebelumnya yaitu remix house. Zaskia bahkan dengan yakin menyatakan targetnya untuk memiliki album di bulan Desember ini.

“Targetnya begitu, mudah-mudahan keburu. Kalau nggak keburu, pokoknya secepatnya. Tapi kalau sudah ada lagu, ya hajar saja,” ujar Zaskia saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, hari Jumat tanggal 14 Desember 2012.

Semua lagunya sejauh ini diciptakan oleh orang-orang yang berbeda-beda. Menurut Zaskia sendiri, dia belum berani untuk menjadi pencipta lagu. Zaskia bahkan berseloroh bahwa saat ini bisanya hanya menciptakan goyangan saja, goyang itik.

“Baru bisa menciptakan goyangan saja, itu pun otodidak,” ucapnya berseloroh.

Memulai karir sebagai penyanyi sejak dari bawah, Zaskia memang masih sangat serius menekuni profesinya sebagai penyanyi. Dia sudah mendapatkan tawaran untuk bekrja di bidang lain, akting misalnya. Sempat juga Zaskia mendapatkan tawaran untuk bermain dalam program Sitkom, namun dia merasa lebih nyaman dengan profesi penyanyi yang dia jalani saat ini.

“Capek banget, tunggu dari pagi ke pagi lagi. Mendingan nyanyi deh. Cukup sekali atau tiga kali saja cobanya, capek banget. Kalau nyanyi, satu jam, 6-7 lagu, honornya langsung,” katanya.

Permalink  |  Dengan Tag: , ,

Morgan SM*SH Ingin Akting di Layar Lebar

Diposting pada 09 Nov 2012 jam 10:58am

Personel boyband SM*SH, Handi Morgan Winata atau Morgan Oey memiliki ambisi lain dalam kariernya di luar musik. Morgan ingin mengembangkan kemampuannya salam berakting dengan cara terjun ke layar lebar.

Menurut Morgan, hal tersebut disebabkan oleh keinginannya untuk belajar lebih banyak lagi untuk mengembangkan kemampuannya di dalam dunia akting yang juga ia geluti saat ini selain bermusik tentunya.

Cowok berusia 22 tahun itu saat ini sudah mengasah kemampuan aktingnya lewat sinetron drama musikal ‘Cinta Cenat Cenut’ yang tayang di Trans TV. Dikisahkan boyband SM*SH telah menjadi besar dan solid.

Meskipun harus berhadapan dengan jadwal yang sangat padat, namun Morgan berusaha untuk tak ingin mengeluh. Bahkan ia mengaku sangat menikmati musik dan akting di saat yang bersamaan.

Saat ini Morgan sudah menyelesaikan proses syuting untuk episode terakhir dari ‘Cinta Cenat Cenut 3’. Menurut Morgan, jalan ceritanya akan lebih menarik, serta penuh intrik tentang kisah percintaan, dan persahabatan.

Selain dibintangi oleh para punggawa boyband SM*SH, ‘Cinta Cenat Cenut III’ juga akan menampilkan banyak pemain baru. Di antaranya Oxcel, Franda, Wenda, Yuki Kato, Pamela, Devi eks Cherrybelle, dan Aelke Mariska.

Permalink  |  Dengan Tag: , ,

Mulan Jameela Pilih Menyanyi Ketimbang Akting

Diposting pada 30 Oct 2012 jam 9:31pm

Sudah menjadi hal yang biasa jika seorang selebritis memiliki 2 profesi berbeda dan sering berpindah, dari seorang penyanyi menjadi seorang pemain film atau sebaliknya. Hal itu jugalah yang dialami oleh penyanyi Mulan Jameela, yang mana MUlan pernah membintangi sebuah film berjudul “Maaf Saya Menghamili Istri Anda” pada tahun 2007 lalu. Selain itu,Ia juga pernah menjadi bintang sinetron “Pasangan Heboh”.

Sebagai seorang penyanyi dibawah naungan Republik Cinta Management, karir Mulan memang sukses. Jadi tidak mengherankan jika banyak produser film yang tertarik untuk menggaetnya menjadi salah satu pemain film atau sinetron mereka.

Selain film dan sinetron, Mulan Jameela juga pernah membintangi beberapa FTV. Sebut saja Sang Primadona Mencari Surga (2006), Bodyguard Sang Penyanyi (2007), Penyanyi Yang Difitnah (2007), Habis Manis Suami Dibuang (2007), dan Serumah Tapi Musuh (2007).

Meskipun sudah sering bermain film dan sinetron, namun ternyata Mulan merasa tidak percaya diri dan grogi untuk tampil dalam film.

“Kalau main film, enggak deh. Dari dulu juga kan mainnya enggak percaya diri gitu. Pertama itu, enggak pede, yang lain kan masih banyak yang bagus-bagus aktingnya,” ujar Mulan Jameela saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta belum lama ini.

Selain masalah ketidakpercayadirian, masalah lain yang membuatnya kurang nyaman berada di dunia akting adalah masalah waktu. Bagi Mulan sendiri, dia lebih menikmati profesi sebagai penyanyi daripada seorang pemain film.

“Antara syuting sama nyanyi, waktunya itu jauh bangat perbedaannya. Syuting sangat menyita waktu banget, kalau nyanyi enjoy. Tapi kalau aku single gak punya anak mungkin bisa, hajar aja malah,” tambah Mulan.

Permalink  |  Dengan Tag: , ,

Nia Ramadhani Kangen Syuting

Diposting pada 21 Oct 2012 jam 8:27pm

Sudah cukup lama Nia Ramadhani meninggalkan dunia akting. Meskipun begitu, Nia belum berniat untuk kembali menjadi seorang pemain sinetron. Saat ini Nia tengah menikmati kehidupannya sebagai seorang istri dan seorang ibu.

“Sekarang aku masih kerjain tugas utama sebagai seorang istri dan ibu saja,” ujar Nia ketika dalam acara Funbike yang diadakan di Century Park Hotel di Jakarta, Minggu, 21 Oktober 2012.

Dalam kesempatan itu juga Nia menjelaskan alasan kenapa dia enggan untuk kembali ke dunia sinetron. Alasan utamanya tentu saja adalah jam terbang seorang pesinetron yang sangat padat.

“Kalau syuting kan berangkat biasanya jam 11 dan pulang baru jam 4 dinihari,” ujar Nia.

Tentunya hal ini membuat Nia tidak nyaman karena kekurangan waktu bersama suami. Nia mengaku kangen dengan aktivitas syutingnya, bukan jam kerjanya yang super padat.

“Aku kangen syutingnya, tapi aku nggak kangen sama jam kerjanya,” urainya.

Jika jam kerja seorang aktris bisa teratur, Nia akan memikirkan kembali untuk syuting. Soal waktu target dia akan kembali ke dunia akting, Nia masih belum bisa memastikannya.

Jika Main Film, Once Inginkan Peran Antagonis

Diposting pada 16 Sep 2012 jam 6:12pm

Penyanyi Elfonda Mekel atau yang lebih akrab dikenal dengan nama Once sempat berpikir untuk menjadi seorang pemain film. Sempat diketahui juga bahwa Once pernah mengambil sekolah akting, namun mantan vokalis Dewa itu mengaku kalau pembelajaran akting yang dia dapatkan dari sekolah akting dia gunakan untuk akting diatas panggung saat menyanyi.

“Sempat kepikiran akting. Paling nggak pernah ikut sekolah akting sebulan, tapi untuk kebutuhan penyanyi bukan aktor”, ujar Once yang saat itu ditemui di sela-sela latihan drama musikal “50 Tahun Hotel Indonesia” di Nyi Ageng Serang, Kuningan, Jakarta Selatan.

Once menambahkan bahwa dia sempat mendapatkan tawaran untuk main film, mungkin 2 atau 3 kali tawaran datang kepada mantan vokalis Dewa ini.

Saat ditanya, kira-kira peran apakah yang pantas untuknya. Once menjawab dia lebih pantas berperan sebagai tokoh antagonis. Alasannya? Antagonis lebih mudah diperankan daripada peran lain.

“Lebih gampang antagonis, yang marah-marah, kejam-kejam gitu lebih gampang daripada yang nangis-nangis,” Ujar Once.

Widy Vierra Jajal Dunia Film Layar Lebar

Diposting pada 11 Sep 2012 jam 11:33pm

Sukses di blantika musik Indonesia bersama dengan bandnya ternyata tidak membuat Widy Vierra puas. Vokalis band Vierra ini akhirnya memutuskan untuk mencoba kemampuan aktingnya dalam dunia film layar lebar. Sejauh karirnya, ini merupakan pertama kali Widy akan bermain dalam sebuah film.

Pun begitu, gadis bernama asli Widy Soediro Nichlany itu mengaku bahwa dalam film layar lebar berjudul Sang Martir tersebut dia hanya memainkan peran kecil.

“Iya film layar lebar tapi peranku sedikit kok. Jadi kayak anak panti (asuhan) gitu. Namanya Lili,” ujar Widy Vierra saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa, 11 September 2012.

Widy pun juga menceritakan awal mula bagaimana dia bisa terlibat dalam pembuatan film Sang Martir ini. Aawalnya dia mengatakan ingin membuat film tentang Vierra, ternyata ada teman yang menawarinya untuk main film.

Dalam film berjudul Sang Martir ini, Widy Vierra akan berakting bersama dengan beberapa pemain film yang sudah cukup dikenal. Sebut saja Tio Pakusadewo, Nadine Alexander, dan Adipati Dolken. Menurut Widy sendiri, film ini sangat menyentuh dan menceritakan tentang kehidupan nyata di lingkungan sekitar yang sering terjadi.

Soal izind ari teman-temans atu bandnya, Vierra. Widy diizinkan ikut bermain dalam Sang Martir dengan syarat kegiatan band Vierra tidak terganggu dengan aktivitas barunya. Sukses selalu buat Widy

Nikita Willy Ajak Adik Berkarir di Sinetron

Diposting pada 25 Aug 2012 jam 8:30pm

Saat ini, Nikita Willy yang banyak dikenal sebagai pesinetron sukses semain bersemangat dalam berkarir di dunia akting. Hal itu dikarenakan, saat ini Winona yang merupakan adik dari Nikita juga mulai eksis di dunia sinetron.

Nikita Willy saat ditemui di Studio RCTI yang terletak di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat lalu bahwa dia sangat senang bisa berduet dengan adiknya dalam satu sinetron. Menurut Nikita, dengan begitu mereka bisa saling belajar.

Nikita yang merupakan kekasih pesepakbola Diego Michiels ini tidak memaksa adiknya untuk bisa berakting dengan baik karena maklum, saat ini Winona baru mulai dan pengalamannya masih sedikit.

Nikita juga membiarkan adiknya terlebih dahulu. Yang terpenting menurut Nikita, adiknya bisa enjoy dulu dalam berakting. Jika nanti kurang, dia bisa memberitahunya.

Adinia Wirasti (Asti)

Diposting pada 08 Aug 2012 jam 5:10pm

Gadis cantik kelahiran Jakarta, 19 Januari 1987 ini mengawali kariernya sebagai model pada sebuah majalah remaja. Setelah membintangi film “Ada Apa Dengan Cinta? (AADC)” pada tahun 2002  namanya pun mulai dikenal masyarakat.

Perannya sebagai Rudi dalam film “Tentang Dia,” pada tahun 2005,  mengantarkan dirinya meraih Piala Citra sebagai Pemeran Pendukung Wanita Terbaik Festifal Film Indonesia 2005. Selain itu, Asti juga meraih penghargaan pada Festival Film Bandung untuk film yang sama.

Di tahun berikutnya Asti semakin serius manjalani profesinya sebagai aktris. Asti pun membuktikan bakatnya barakting dalam film “Ruang Kosong” pada tahun 2006 dan film “Dunia Mereka” pada tahun yang sama. Gadis yang berzodiak Capricorn itu pun kemudian dipercayai Riri Reza, untuk ikut ambil bagian berperan dalam filmnya yang berjudl 3 Hari Untuk Selamanya pada tahun 2007. Dalam Film tersebut Asti berperan sebagai Ambar gadis berusia 19 tahun yang feminim.

Asti kembali muncul ke permukaan dalam aktingnya di film “Jakarta Maghrib” dan “Arisan 2” setelah hampir 4 vakum dari layar lebar. Kedua film tersebut dirilis pada tahun 2011.

Permalink  |  Dengan Tag: , , ,

Meski Sering Akting Jadi Gay, Yama Carlos Tidak Takut Citra Buruk

Diposting pada 05 Aug 2012 jam 10:47pm

Jakarta – Yama Carlos sendiri mengatakan tidak masalah jika diharuskan untuk berperan sebagai gay, padahal baru-baru ini dirinya sedang mendapat peran tersebut dalam film terakhirnya.

Yama sendiri malah mengaku bahwa berperan menjadi seorang gay adalah suatu tantangan bagi aktor. Dan dirinya sendiri juga mengatakan bahwa tidak takut bila citranya buruk. “Apa pun peran yang diberikan, gue nggak takut imej akan rusak,” ucap pemilik nama asli Hamba Ramanda tersebut, Minggu (05/08/2012)

Dalam syuting film ‘Loe Gue End’ di Fable Lounge & Dining  pada Minggu (05/08/2012) tersebut Yama kembali diharuskan untuk berperan sebagai gay.

“Di sini gue jadi diri sendiri sebagai Yama. Cuma satu scene aja sih, jadi gay yang goda-godain Dimas Beck,” ujarnya.

Permalink  |  Dengan Tag: , , , ,

Main Sinetron Lagi, Nana Mirdad Diprotes Anak Pertama

Diposting pada 31 Jul 2012 jam 9:46pm

Setelah cukup lama vakum dari dunia akting, Nana Mirdad sudah siap kembali terjun dalam sebuah sinetron Nana Mirdad siap kembali berperan dalam sebuah sinetron. Namun saat akan kembali berakting, Nana malah mendapatkan protes dari anaknya.

Selama Nana Mirdad hamil anak keduanya, Sarah Deana White. Dia memutuskan untuk vakum sementara. Dan setelah anaknya berumur 8 bulan, Nana pun akhirnya memutuskan untuk kembali ke dunia akting yang sudah membesarkan namanya tersebut.

Minggu lalu, saat acara buka puasa Nana terlihat muncul di MD Entertainment. Keluarga kecil Nana memang tinggal di bali dan tampaknya aktivitas syuting Nana akan menyita waktunya bersama keluarga. Nana juga menambahkan bahwa anaknya yang berumur 5 tahun sering protes karena dia sering tidak ada dirumah.

Iklan

Posting Lainnya

Arsip Berita

July 2020
Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat
« Nov    
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031