Tag Posting ‘2012’

Vidi Aldiano Masih Ingin Menjomblo di Usia ke-22

Diposting pada 03 Apr 2012 jam 11:41am

Kebahagiaan tengah menyelimuti hati penyanyi muda berbakat, Vidi Aldiano. Vidi merayakan ulang tahunnya yang ke-22 bersama dengan para fansnya dan acara ulang tahun Vidi tersebut dibuat dan direncanakan oleh para fansnya, dan Vidi pun hanya menjadi bintang tamu dalam acara ultahnya tersebut.

Banyak ucapan selamat yang muncul untuk Vidi, mulai dari ucapan lewat telefon, sms, sampai jejaring sosial twitter. Bagi Vidi Aldiano sendiri, 22 tahun merupakan usia yang sudah matang. Vidi juga berharap semoga di bulan depan kuliahnya bisa selesai.

Vidi saat ditemui di sela-sela acara ulang tahunnya yang dilangsungkan di Studio Santorini, Bintaro, Jakarta Selatan, Minggu lalu mengatakan bahwa di usianya yang ke-22 ini dia masih ingin jomblo. Teman-teman Vidi juga jomblo, jadi Vidi tidak merasa kesepian akan hal itu.

Louise Anastasya Ingin Menikah Secepatnya

Diposting pada 29 Dec 2011 jam 6:45pm

Dalam 2 hari, kita akan meninggalkan tahun 2011 dan segera beranjak ke tahun 2012. Salah satu selebritas kita yaitu Louise Anantasya berharap semoga di tahun 2011 ini karirnya bisa beranjak semakin sukses.

Harapan Louise tidak berhanti pada karir saja, namun juga dalam hal jodoh. Louise juga berharap di tahun ini dia bisa menemukan pangeran yang akan menjadi pendamping hidupnya. Meskipun jodoh berada di tangan Tuhan, dia terus berharap dan berdoa karena dia ingin bisa menikah secepatnya.

Ketika ditanya mengenai siapa kira-kira yang saat ini tengah dekat dengannya, Louise mengatakan bahwa saat ini masih sebatas teman dan belum ada yang cocok. Untuk kriteria, Louise tidak memiliki kriteria khusus. Bagi Louse, yang terpenting baik hati dan bertanggung jawab, serta seiman dengannya.

Permalink  |  Dengan Tag: , , ,

Beberapa Rencana Besar Jessica Iskandar di 2012

Diposting pada 27 Dec 2011 jam 9:47pm

Tahun baru merupakan waktu yang bermakna bagi semua orang dan diharapkan menjadi harapan baru agar bisa menjadi lebih baik dari tahun sebelumnya. Pada dasarnya, di tahun baru. Semua orang berharap tahun baru bisa membawa nasib baru yang lebih baik dari tahun sebelumnya. Rupa-rupanya, hal itu jugalah ayng dipikirkan oleh presenter cantik, Jessica Iskandar.

Jessica Iskandar saat ditemui di kantor RCTI, Jakarta Barat pada hari selasa mengatakan bahwa da sudah memiliki beberapa rencana untuk menyongsong tahun baru nanti. Bisa dikatakan, rencana yang sudah diniatkan Jessica ini akan cukup fantastis karena dalam pelaksanannya, rencana ini memerlukan kerja keras dan perjuangan yang cukup berat.

Beberapa rencana Jessica antara lain, yang pasti sangat diharapkan bisa lebih baik daripada tahun sebelumnya. Lalu, Jessica berharap bisa memiliki bisnis di luar entertainment, lebih dewasa,d an bisa berkeliling dunia, ingin syuting di luar negeri, punya film yang berbobot, dll.

Sukses selalu untuk Jessica Iskandar dan selamat menyongsong tahun baru 2012.

Jadi Penyanyi, Resolusi Poppy Bunga Tahun 2012

Diposting pada 22 Dec 2011 jam 8:00pm

eGosip.com – Artis Poppy Bunga ingin melebarkan sayapnya di dunia hiburan. Ia pun ingin menjajal dunia tarik suara yang memang sudah lama diimpikannya.

Ternyata hal itu memang menjadi harapan terbesarnya di tahun 2012 mendatang. Ia mengaku sudah mencoba banyak pekerjaan di dunia hiburan, namun menjadi penyanyi adalah hal yang belum pernah tercapai olehnya.

“Aku kepengin banget nyanyi, udah dari tahun lalu, pengin banget aku nggak mau masyarakat bosan, pengin sesuatu yang baru, tapi aku belum ketemu jalan keluarnya,” ujarnya saat ditemui di TMII, Jakarta Timur, Kamis (22/12/2011).

Namun jika disuruh memilih, ia mengaku masih mengutamakan akting ketimbang menjadi penyanyi. Kenapa?

“Karena (akting) turunnya rezekinya seminggu sekali, selama ada rezeki di depan mata ya stripping aja, aku lebih ke akting daripa pada nyanyi,” akunya.

Permalink  |  Dengan Tag: , , , , , ,

Lanjut Kuliah, Tekad Arumi Bachsin Tahun 2012

Diposting pada 22 Dec 2011 jam 5:00pm

eGosip.com – Artis Arumi Bachsin sempat tak meneruskan pendidikannya kala dirinya masih bermasalah dengan orangtuanya. Dalam masa pelariannya, Arumi pun harus merelakan pendidikannya yang terteter.

Kini, ia menargetkan untuk melanjutkan kuliahnya di tahun 2012 mendatang. Ia bertekad untuk meneruskan pendidikannya di jurusan psikologi di salah satu perguruan tinggi.

“Aku mau kuliah, ambil targetnya psikologi. Aku hanya bisa merencanakan. Kita hanya pengin yang terbaik itu jadi tujuan hidup tahun depan,” jelas Arumi saat ditemui di TMII, Jakarta Timur, Kamis (22/12/2011).

Meski begitu, bintang film ‘Baik-baik Sayang’ itu mengaku tak akan meninggalkan dunia hiburan selagi meneruskan pendidikannya. Ia mengaku pekerjaannya di dunia hiburan merupakan tanggungjawabnya sebagai artis.

“Karir itu tanggungjawab aku, kalau entertaint kan nggak bisa resign, tetap ada tanggungjawab publik figur. Itu beban yang aku pegang, aku sangat menghargai entertaint,” tuturnya.

Permalink  |  Dengan Tag: , , , , , ,

Indah Dewi Pertiwi Siap Rilis Album Baru 2012

Diposting pada 22 Dec 2011 jam 4:15pm

eGosip.com – Penyanyi Indah Dewi Pertiwi mempunyai target yang ingin dicapainya pada 2012 mendatang. Pelantun hits ‘Hipnotis’ itu ingin merilis album keduanya.

“Insya Allah bulan Februari bakal ngeluarin album aku yang kedua,” ujar Indah saat ditemui di jumpa pers ‘Gempita 2012’, SCTV Tower, Jakarta Selatan, Kamis (22/12/2011).

Indah mengungkapkan album keduanya akan jauh berbeda dengan album perdananya. Di album itu, ia bakal mengandalkan lagu-lagu dengan tempo cepat.

“Albumku yang kedua akan lebih banyak up-beatnya sampai 50 persen,” tuturnya.

Indah juga mengungkapkan di album keduanya tak akan menggandeng banyak musisi. Ia hanya ingin menggaet Dewiq untuk menciptakan lagu-lagu untuk album itu.

Permalink  |  Dengan Tag: , , , , , , ,

Luna Maya Tak Punya Resolusi untuk 2012

Diposting pada 22 Dec 2011 jam 7:00am

eGosip.com – Tak seperti kebanyakan orang, artis Luna Maya mengaku tidak memiliki resolusi untuk 2012 mendatang. Bintang film ‘My Blackberry Girlfriend’ itu pun hanya ingin mengikuti arus.

“Saya tipe orang yang tak punya resolusi. Dari tahun ke tahun, pengen ini, tapi meleset semua, jadi diganti dengan yang lain-lain,” ujar kekasih Ariel itu saat ditemui di Plaza FX, Jakarta Selatan, Rabu (21/12/2011) malam.

Foto: Potong Rambut, Luna Maya Tambah Cantik

“Jadi sekarang aku berpikir go with the flow. Kalau emang dikerjakan baik, baik saja lah, nyantai saja sih,” lanjutnya.

Lalu, apa rencana Luna untuk merayakan malam pergantian tahun? Sampai saat ini, Luna pun belum memiliki rencana yang pasti.

“Belum ada rencana mungkin di rumah aja atau ke Bandung nonton bareng sama fans,” jelasnya.

Permalink  |  Dengan Tag: , , , , ,

7 Icons Ingin Go International di 2012

Diposting pada 21 Dec 2011 jam 8:15pm

eGosip.com – Menyambut tahun baru, setiap orang pasti memiliki harapan dan cita-cita. Rencana pun disusun untuk menyambut tahun baru. Bagaimana dengan girlband pelantun ‘PLAYBOY’ 7 Icons?

“Planning 2012 sudah banyak tersusun, mudah-mudahan lancar. 7icons sendiri punya planning banyak banget. Besok kita ada launching album. Jadi 2012 untuk penjualan cd, terus merchandise 7 Icons, komik, terus dari vokal dan dance juga. Kita lagi belajar koreografi yang baru juga,” ujar personel 7 Icons di Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (20/12/11).

Tak hanya itu, girlband yang akan manggung di Jakarta saat tahun baru itu mengaku job manggung sudah mengalir sampai pertengahan tahun depan. Mereka pun bersyukur 7 Icons bisa ikut ambil bagian dalam dunia musik Indonesia sampai sejauh ini.

“Yang jelas bulan dan tahun ini penuh berkah. Bersyukur banget untuk 7 Icons sampai ke tahap seperti ini, untuk mendapatkan sukses itu mudah, tapi mempertahankannya yang susah,” sambung mereka.

Lalu, apa harapan untuk tahun 2012?

“Dekat-dekat ini masih album. Moga-moga albumnya laris manis, RBT lancar, dapet awards, bisa punya mini concert, juga pengen go international,” pungkas mereka.

Permalink  |  Dengan Tag: , , ,

Ramalan 2012: Akan Lahir Banyak Ayu Ting Ting

Diposting pada 21 Dec 2011 jam 7:00pm

eGosip.com – Banyak artis baru akan muncul pada 2012. Ramalan semacam itu tentu hal biasa. Namun, bagaimana jika tahun depan akan lahir Ayu Ting Ting kedua, ketiga dan seterusnya? Itulah salah satu ramalan yang dilontarkan Naomi Angelia yang dikenal sebagai anak indigo.

Ramalan Naomi itu terlontar saat ia meluncurkan bukunya yang berjudul ‘Amazing 2012’ di FX, Jakarta, Rabu (21/12/2011). Buku tersebut berisi banyak “penglihatan” masa depan dari gadis kelahiran 1 November 1996 itu.

Bidang hiburan hanyalah salah satu area yang diramalnya. Selebihnya, ia juga bicara banyak mengenai bidang-bidang politik, sosial, ekonomi, bisnis, hukum hingga kesehatan. Tak ketinggalan, juga disinggung soal bencana alam yang akan terjadi pada 2012 nanti.

“Ekonomi Indonesia tahun depan yang aku lihat lebih ada kemajuan. Untuk film, horor komedi masih lebih dominan. Politiknya tahun depan akan jadi sesuatu. Banyak yang akan terungkap di tahun 2012 di dunia politik. Kasus-kasus yang sekarang adem-ayem di tahun 2012 akan panas. Sekarang lagi mulai dicongkel-congkel,” paparnya.

“Awal-awal pembukaan, kita akan ada gunung aktif, pertengahan tahun gempa dan air agak gede,” tambahnya. Anda percaya, silakan! Tidak percaya, juga tidak apa-apa.

Permalink  |  Dengan Tag: , , , , ,

Nikita Willy Ingin Tetap Menjomblo pada 2012

Diposting pada 20 Dec 2011 jam 4:00pm

eGosip.com – Tahun 2012 tinggal menghitung hari. Artis Nikita Willy pun mempunyai resolusi untuk menyambut tahun yang baru. Salah satunya, ia ingin tetap menjadi seorang jomblo.

“2012, stay single deh,” papar Nikita saat ditemui di Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI), Jalan Percetakan Negara IX No 3, Jakarta Pusat, Selasa (20/12/11).

Gadis kelahiran 29 Juni 1994 itu pun mensyukuri apa yang telah dilewatinya sepanjang 2011. Ia mengaku mendapat banyak pelajaran tahun ini.

Dalam hal karier, Nikita memiliki harapan yang ingin dicapainya pada 2012. Bintang sinetron ‘Nikita’ itu berharap bisa bermain sebuah film layar lebar.

“Sebetulnya ada (harapan), aku masih pengen main film, tapi sinetron dulu, aku juga seneng dengan sinetron aku nggak putus 1 tahun kemarin. Mungkin ke depannya aku bisa apa yang dikasih aku terima aku jalanin aja,” pungkasnya.

Permalink  |  Dengan Tag: , , , , , ,
TOP LIMA Artikel Paling Banyak Dibaca
Iklan

Posting Lainnya

Arsip Berita

September 2019
Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat
« Dec    
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930