T-ara Menambah 2 Personel Baru, Seoyeon Menjadi Khawatir0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 10 Jul 2012 jam 9:59pm
Dani

Dani

Jakarta – Kekhawatiran menyelimuti pada diri T-ara saat T-ara menambah personel baru. Ternyata kekhawatiran tersebut tidak hanya dirasakan pada fansnya saja. Akan tetapi sang leader Seoyeon juga merasakan hal yang sama seperti yang tengah dirasakan T-ara.

Seoyeon mengakui kekhawatirannya disebabkan karena usia yang sangat jauh dengan personel bungsu Dani. Saat ini Dani telah berusia 14 tahun sedangkan personel tertua Boram dan Qri saat ini berusia 26 tahun.

Seoyeon memaparkan kekhawatirannya pada publik seperti yang dikutip oleh Daily KPop News pada hari Senin tanggal 9 Juli 2012 kemarin. Seoyeon mengatakan bahwa awalnya dia sangat khawatir karena mempunyai jarak usia yang sangat jauh. Dalam keadaan apapun dia harus dapat beradaptasi dengan hidup bersama dalam 1 asrama. Hal tersebut menyebabkan dia khawatir mereka malu dan tidak bisa nyaman karena hidup bersama serta berdampingan.

Namun ternyata kehawatiran Seoyeon serta personel T-ara lain tidak terbukti. Ternyata seiring waktu berjalan Ahreum dan Dani dapat beradaptasi dengan baik.

Seoyeon mengatakan bahwa semua personel T-ara mempunyai kepribadian yang positif dan mudah akrab, sehingga  kepribadian tersebut dapat mengantarkan mereka semua saling dekat satu sama lain.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.