Syahrini Tak Ambil Job Tahun Baru Demi Keluarga0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 10 Dec 2012 jam 11:41pm
Syahrini

Syahrini

Tahun baru identik dengan acara padat dan gaji besar untuk para selebritis. Karena itulah, kebanyakan artis pasti akan ngebut dan bekerja pada malam tahun baru. Namun ternyata hal itu tidak dilakukkan Syahrini.

Syahrini lebih memilih vakum dan berlibur pada malam tahun baru nanti. Menurutnya, hal ini dia lakukkan sebagai wujud kompensasi karena keseriusannya bekerja selama satu tahun ini.

“Takutnya psikisku, mentalku, nggak fresh. Siapa tahu dengan liburan ketemu inspirasi baru,” ungkap Syahrini sambil tersenyum, saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, Senin, 10 Desember 2012.

Waktu liburannya memang tidak panjang, namun Syahrini tetap ingin menghabiskan waktunya untuk liburan bersama kelaurga tercinta. Pasalnya, dia jarang sekali menghabiskan waktu bersama keluarga karena kesibukan yang dia lakoni sebagai entertainer.

Soal lokasi liburan, kemana dia dan keluarga akan berangkat. Syahrini masih belum menentukan. “Belum tahu ke mana. Pengennya memang lama ya, tapi waktunya sedikit, sudah harus kerja lagi,” tambahnya.

Mantan teman duet Anang Hermansyah ini juga tidak merasa mubazir meskipun tidak mengambil job tahun baru yang jelas-jelas menyumbang banyak uang. Hal itu dikarenakan dia sudah menjalani pekerjaan dengan tahun baru sebagai settingnya, gajinya un juga berbeda dari biasanya.

“Pokoknya like a new year. Ditayangkannya malam Tahun Baru, dan budget-nya juga sudah budget Tahun Baru. Alhamdulillah, rezeki dari Allah,” kata Syahrini senang.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *