Sutradara ‘THE BOURNE LEGACY’ Dikritik Matt Damon0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 13 Dec 2011 jam 9:33pm
Matt Damon

Matt Damon

Aktor Matt Damon berpikir, bahwa Tony Gilroy, penulis THE BOURNE ULTIMATUM akan melakukan suatu hal yang menyebabkan karirnya berakhir. Sang aktor mengkritik Tony, di mana sang penulis akan menjadi sutradara dari saga terbaru the Bourne, THE BOURNE LEGACY, yang mana Damon tidak terlibat.

Dilansir dari contactmusic.com, Damon berkata: “Saya tidak menyalahkan Tony, itu pilihannya untuk masuk dalam sebuah proyek yang lebih menggiurkan secara finansial. Namun apa yang dia lakukan, seperti sesuatu yang bisa membuat karirnya berakhir,”

Damon sendiri memang memutuskan untuk tidak melanjutkan perannya dalam saga Bourne dikarenakan dia merasa untuk seri selanjutnya maka akan membutuhkan sebuah sudut cerita yang benar-benar baru untuk meneruskan kesuksesan.

Damon juga menjelaskan hal tersebut kepada majalah GQ Amerika, “Jika kalian melihat tiga film pertama, itu membawa sebuah konsep besar mengenai identitas seseorang yang mengalami amnesia. Kami merasa, harus memiliki sebuah gagasan baru untuk seri berikutnya. Jadi untuk melakukan reboot, dibutuhkan sesuatu yang benar-benar baru.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *