Sulit Berhenti Merokok, Shahrukh Khan Berusaha Mengurangi Jumlah Rokok0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 23 Dec 2011 jam 6:56am
Shahrukh Khan

Shahrukh Khan

Egosip.com – Selain sebagai bintang besar Bollywood, kita semua tahu bahwa Shahrukh Khan adalah juga seorang perokok berat. Semua orang juga tahu bahwa Khan ingin dan telah berusaha untuk tidak merokok.

Nampaknya, saat ini Shahrukh Khan ingin membuktikan keseriusan niatnya untuk berhenti merokok. Hrithik Roshan sebagai teman dekat sang aktor berusaha untuk membantu Khan agar berhenti dari kebiasaan buruk tersebut. Ia memberi motivasi dan buku-buku tentang bahaya merokok untuk Khan.

Shahrukh Khan sendiri menyadari bahwa yang ia lakukan selama ini adalah kebiasaan yang buruk. Namun kebiasaan itu tak bisa ia lepaskan. Ia mengaku telah mencoba dengan keras. Khan juga menegaskan bahwa ia tahu bahaya merokok.

Ketika banyak orang menanyakan kepadanya tentang kapan ia akan berhenti merokok, Khan merasa bersalah. Maka, kini ia memutuskan untuk mencoba mengurangi jumlah rokok yang ia konsumsi.

“Setelah DON 2 dirilis, aku akan mendapatkan waktu untuk beristirahat dan mencoba hidup sehat. Aku ingin mengatakan bahwa merokok adalah hal yang buruk, dan kita tidak harus melakukannya,” ujar Khan.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *