Stiletto Berlian Seharga USD150.000 Rancangan Christopher Michael Shellis0 Komentar

Oleh Raden Maheswara
Diposting pada 23 Jun 2010 jam 6:36am

Perhiasan terbukti mampu membuat penampilan setiap wanita terlihat bersinar. Itu sebabnya kilauan berlian menjadi buruan fashionista. Mempersembahkan keindahan yang dipadukan dengan unsur feminin dalam salah satu atribut yang lekat dengan wanita, seperti sepatu, perancang perhiasan dari Inggris, Christopher Michael Shellis tak kehilangan akal. Ia pun menciptakan sebuah stiletto klasik yang cantik dengan taburan berlian di sekelilingnya.

Sepatu eksklusif rancangan perancang perhiasan, Christopher Michael Shellis siap menyempurnakan penampilan kaum hawa. Perancang perhiasan dari House of Borgezie, baru-baru ini merilis sepatu stiletto mewah dengan sentuhan yang luar biasa, yakni taburan berlian. Bagaimana tidak, perancang kenamaan ini telah mendesain sebuah ”Eternal Siamond Stiletto” dengan perpaduan emas murni dan 2.200 batu berlian pada sepatu tersebut. Pinggiran sepatu dihiasi taburan berlian, begitu juga dengan tali-tali yang mempercantik sepatu dihiasi dengan taburan berlian. Sepasang sepatu mewah ini dibanderol dengan harga USD150.000. demikian yang okezone kutip dari Stylefrizz, Sabtu (3/2/2010).

Tentu saja sepasang sepatu ini akan membuat seleb Hollywood, seperti Cheryl Cole, Victoria Beckham maupun Paris Hilton, atau fashionista kelas atas harus bersabar dan rela mengantre panjang untuk mendapatkannya. Tak hanya menciptakan sepatu mewah bertabur berlian, melainkan untuk memuaskan para pencinta sepatu yang siap berburu sepatu, Christopher pun memberikan garansi hingga 1.000 tahun.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *