Steven Spielberg Berhasil Masuk Dan Menang Dalam Bursa Oscar0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 28 Sep 2011 jam 6:24pm
Steven Spielberg

Steven Spielberg

Film yang berjudul WAR HORSE ini diprediksi dapat memukau para kritikus film, pasalnya film lain seperti THE DESCENDANTSTHE IDES OF MARCH, dan MONEYBAL diharuskan dibawah film ini.

Meskipun ajang piala Oscar masih lama, namun para kritikus film, dan para industri film sudah mulai bersiap-siap untuk ajang ini, dikabarkan bahwa bursa penghargaan Oscar yang ke-84 akan diperpanjang. Ajang yang akan digelar 26 Februari 2012 mendatang menempatkan WAR HORSE di posisi pertama.

Selain film yang disutradarai oleh Steven Spielberg ada beberapa film lain yang sudah masuk sepuluh besar seperti J. EDGARTHE HELPTHE DESCENDANTSTHE TREE OF LIFETHE ARTISTMIDNIGHT IN PARISTHE IDES OF MARCHEXTREMELY LOUD AND INC.., dan MONEYBALL.

Orang yang menjadi sutradara dalam film WAR HORSE ini juga menjadi daftar sutradara terbaik dengan sutradara yang lainnya seperti, Clint Eastwood, Terrence Malick, Woody Allen, dan George Clooney.

Beberapa nama seperti Leonardo DiCaprio, George Clooney, Brad Pitt, Johnny Depp, dan Antonio Banderas akan dicalonkan menjadi aktor terbaik, dan sementara untuk daftar aktris terbaik adalah Meryl Streep, Kate Winslet, Rooney Mara, Charlize Theron, dan Tilda Swinton.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>