Soundrenaline 2012 Akan Dimeriahkan Oleh 35 Musisi0 Komentar

Oleh Marwan
Diposting pada 30 Oct 2012 jam 9:32pm
Soundrenaline

Soundrenaline

Soundrenaline 2012 adalah acara akbar yang didukug oleh A Mild, sebelum acara puncak mereka telah menggelar Road To Soundrenaline 2012 yang berjalan lancar dan meriah dengan menghadirkan ribuan pasang mata di empat kota besar Indonesia seperti Palembang pada 15 September, Surabaya 29 September, Makassar 13 Oktober, dan Medan27 Oktober 2012.

Setelah sukses melaukan Road To Show di beberapa kota besar di Indonesia,  tibalah saatnya ajang festival Soundrenaline  2012 memasuki babak akhir.  Sebanyak 35 band siap memeriahkan ajang festival musik Soundrenaline 2012 yang akan diadakan di Serpong, Tangerang.

Acara yang ditunggu-tunggu ini akan bertempat di Lapangan Sunburst Extension, BSD City ini merupakan acara yang rutin digelar tiap tahun. Untuk kali ini acara itu akan berlangsung pada 3 November mendatang. Walaupun pelaksanaannya akan bersamaan dengan beberapa acara peci lainnya di Jakarta , pihak penyelenggara Soundrenaline 2012 tetap optimis menggelar ajang akbar ini.

“Kami sadar dan tahu benar kalau tanggal 3 nanti ada 2 acara peci yang juga akan menggoyang Jakarta. Tapi kami percaya bahwa Soundrenaline tetap memiliki penggemarnya sendiri,” jelas Novrial Rustam selaku Managing Director Kilau Indonesia di Beer Garden, SCBD, Jakarta Selatan, Senin (29/10/2012).

Rhytm Revival menjadi tema yang akan diusung nanti, Soundrenaline kali ini akan memiliki misi untuk ambil bagian dalam membangkitkan pecial peci Indonesia. Sebanyak 35 musisi pecial yang memeriahkan Soundrenaline itu.

“Pokoknya pecial yang berbeda dalam pagelaran acara Soundrenaline kali ini. pecial bintang tamu yang pecial. Siapa dia? Kita lihat saja nanti,” ujar Novrial.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>