SOLITARY MAN: Menjadi Petualang Cinta Diusia Senja0 Komentar

Oleh Imcho Sanjaya
Diposting pada 29 Jul 2010 jam 5:24pm

Solitary Man MovieFilm SOLITARY MAN bercerita tentang seorang seseorang plaboy yang sudah berusia kepala enam. Ia menjalanni kehidupan sebagai seorang plaboy diusianya yang sudah cukup tua itu bukan karena ketidak puasan dimasa mudanya, namun hal itu justru dia lakukan untuk menyenangkan hati dan memberikan sugesti bahwa dirinya sehat, terkenal, dan mampu memuaskan wanita, meskipun dokter memberikan vonis menderita penyakit jantung.

Dia adalah Ben Kalmen yang diperankan oleh Micheal Douglas, seorang agen penjual mobil yang sempat mengenyam sukses dimasa mudanya namun mengelami perbuahan drastic dimasa tuanya karena didiagnoasa penyakit jantung.

Petualangan cinta Ben dalam film SOLITARY MAN ini memang sangat mengairahkan, hampir semua wanita bisa bertekuk lutut mengadapi rayuanya. Bahkan para wanita yang masih berstatus pelajar pun juga ikut tunduk dalam rayuan Ben, termasuk anak anak dari kekasihnya sendiri, Jordan.

Namun Ben tidak pernah menyangka bahwa anak kekasihnya yang bernama Alyson ini justru memilih untuk jujur kepada Jordan bahwa dia telah bercinta dengan Ben. Hal ini tentu saja membuat Jorda marah besar dan menutup semua celah bisnis Ben, karena modal bisnis perusahaan Ben semua dari Jordan.

Patner bisnisnya juga tidak memiliki keberanian untuk menjalin kerja sama dengan Ben lagi karena tekanan mantan suami istrinya.

Michael Douglas bermain cantik dalam karakter ini. Meskipun terpuruk, dia mampu memainkan watak yang angkuh dan enggan meminta bantuan hingga akhir cerita. Di sinilah letak keunikan film ini. Penonton akan merasa gemes dan kasihan pada saat yang bersamaan.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *