SNSD Rilis Single Yang Bertajuk “Oh” Dengan Versi Terbaru0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 16 Sep 2012 jam 12:41pm
SNSD 'Oh!' versi Jepang

SNSD ‘Oh!’ versi Jepang

Jakarta - Sebenarnya lagu hits “Oh” telah dirilis pada tahun 2010 lalu dari album Korea “Oh” (Girls’ Generation Album). Akan tetapi baru-baru saja ini SNSD merilis kembali single yang bertajuk “Oh” ke dalam versi terbaru yaitu versi Jepang.

Tidak hanya pada singlenya saja yang dirubah pada versi Jepang, akan tetapi video klipnya juga ikut dirubah ke dalam versi Jepang. Bedanya dalam video klip tersebut adalah pada image SNSD yang kini lebih dewasa, dan yang pasti tambah cantik.

Bila dibandingkan pada video klip “Oh” pada versi Korea, akan terlihat jelas perbedaannya. Pada Video klip “Oh” versi korea walaupun sama-sama masih berperan sebagai pemandu sorak alias cheerleaders, tetapi kelihatan masih imut-imut.

Video klip tersebut akan melengkapi rilisnya “Girls Generation Video Collection” yang rencananya akan di luncurkan pada tanggal 26 September  2012 mendatang. Video klip tersebut berisi video klip SNSD lengkap. Mulai dari versi Korea hingga ke versi Jepang yang baru-baru ini telah dirilis.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>