SMASH Besar Berkat Cibiran2 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 22 Jan 2012 jam 10:43am
SMASH

SMASH

Boyband SMASH berhasil meraih penghargaan penghargaan sebagai Pendatang Baru Paling Infotainment. Hal ini ditanggapi cukup unik dan serius oleh Reza yang merupakan rapper dari SMASH. Reza mengatakan bahwa SMASH bisa merih penghargaan tersebut berkat cibiran-cibiran yang selama ini menimpa mereka.

Bagi REza, peran media, cibiran dari amsyarakat dan para smashblast sendiri memiliki peran tersendiri bagi perkembangan SMASH. Bahkan dnegan berani Reza menyebutkan bahw cibiran-cibiran tentang SMASH sudah mereka jawab dnegan prestasi yang berhasil diraih oleh SMASH.

Selama perjalanan karir SMASH, para personil SMASH banyak sekali mendapatkan cibiran. Namun mereka merasa tidak perlu untuk menanggapinya. Bagi REza sendiri, cibiran ada dua amcam yaitu cibiran yang negatif dan psoitif, untuk yang negatif mereka akan cuek dan yang positif akan mereka jadikan motivasi.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

2 Komentar

  1. SMASH : GEEELIIIIIIIKKK..GGHGHGHHHHHHH…

  2. Wahhh curang nih yg di depan kak Ilham …. hahaha.. :d
    Sukses ya smash… always suport you!