Situs Resmi Lady GaGa Di-hack1 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 16 Jul 2011 jam 7:26pm
Lady GaGa 1

Lady GaGa

Lady GaGa ternyata benar – benar sial beberapa hari belakangan ini. Sekarang situs resmi GaGa di hack orang. Dan sebelumnya halaman GaGa di YouTube harus dinonaktifkan. Dan akhirnya GaGa pun harus melibatkan pihak berwajib untuk mengatasi masalah ini.

Situs resmi milik GaGa dikabarkan telah dibajak oleh seorang hacker yang menggunakan nama SwagSec dan berasal dari AS. Serta dia juga mencuri ribuan data yang berisi nama dan alamat email para penggemar GaGa.

“Dia (GaGa) sangat marah dan berharap polisi bisa mencari penyebab bagaimana hal ini bisa terjadi,” ujar seorang sumber.

Pada 27 Juni lalu kejahatan di dunia maya ini terjadi, sang hacker pun tidak mengaku sampai minggu ini. Sang hacker juga mengancam pembunuhan kepada GaGa, sambil menuding bahwa GaGa merupakan seorang homo seksual.

“Si hacker mengambil konten database dari www.ladygaga.co.uk dan beberapa bagian email, nama depan dan nama belakang dari catatan yang ada. Tak ada password maupun informasi finansial yang dicuri,” bunyi pernyataan dari Universal.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 Komentar