Single Lama The Doors Akan Dirilis0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 08 Jan 2012 jam 2:47pm
The Doors

The Doors

eGosip.com – The Doors berencana untuk merilis single She Smell So Nice. Dikabarkan bahwa single ini selama 40 tahun terakhir telah hilang dari peredaran.

The Doors adalah sebuah band legendaris yang sangat terkenal di masanya. Mereka memiliki beberapa lagu legendaris yang hingga kini masih tetap populer dalam kancah musik dunia. Salah satunya adalah Light My Fire. Salah satu hal yang membuat band ini populer adalah adanya beberapa kontroversi yang dibuat oleh Jim Morrison.
Band Legendaris itu akan merilis singel tersebut pada hari Senin 9, Januari 2012 besok bersamaan dengan peringatan 40 tahun single “La Woman” yang juga menjadi single mereka yang cukup legendaris pada masanya.

Single She Smell So Nice sendiri ternyata ditemukan oleh Bruce Botnick yang merupakan Produser The Doors. Bruce menemukan rekaman lagi itu saat ia memeriksa data-data tentang The Doors.

Bruce menyatakan bahwa lagu milik The Doors yang ia temukan itu direkam tahun 1971. Namun, setelah mereka menyelesaikan rekamannya, Jim Morrison dkk. belum sempat merilisnya.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.