Sherina Siap Rilis Album Baru di 20130 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 13 Dec 2012 jam 9:23pm
Sherina

Sherina

Setelah lama tak mengeluarkan album baru, Sherina ternyata sedang sibuk mempersiapkannya, ia banyak menghabiskan waktunya di studio untuk rekaman album terbaru. Menurut rencana, album baru penyanyi berusia 22 tahun itu akan diluncurkan pada Januari 2013.

Sherina mengerjakan proses rekaman untuk album terbarunya itu di Hong Kong. Selain take vokal, Sherina juga memonitor urusan produksi. Dari proses albumnya tersebut, ia mengaku banyak belajar meresearch stamina dan dealing sengan waktu.

Di album ini, Sherina mengaku akan ada yang beda. Untuk album barunya ini akan ada beberapa lagu yang diciptakan sendiri oleh Sherina. Ia juga akan menampilkan kolaborasi dengan musisi lokal yang sangat ia banggakan.

Selain itu, Sherina juga dipercaya kembali menjadi brand ambassador Casio. Ada pelajaran penting yang didapat oleh plantun ‘Geregetan’ itu dari pengalaman tersebut.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>