Shanty Tidak Bisa Berlebaran di Indonesia0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 07 Aug 2011 jam 10:29am
Shanty

Shanty

Saat memasuki bulan suci ramadhan,artis cantik yang bernama Shanty ini memiliki ksempatan untuk pulang ke tanah air setelah sebelumnya sempat tinggal d Hong Kong bersama suami dan anaknya. Kami sempat mewawancarai Shanty tentang kegiatannya mnejelang lebaran nanti.

Saat ditemui dalama cara musik Dahsyat sabtu lalu,Shanty mengaku meskipun di awal bulan ramadhan dia berkesempatan untuk manggung di Indonesia,di lebaran nanti dia tidak akan bisa berlebaran di Indonesia. Oleh karena seminggu lagi dia sudah ahrus kembali ke hongkong bersama anak dan suaminya,dalam hari-har menjelang keberangkatannya ke hongkong dia banyak menghabiskan waktunya ntuk jalan-jalan di Indonesia terlebih dahulu.

Shanty menambahkan bahwa mungkin untuk pertama kalinya mungkin dia akan mendapatkan pengalaman berlebaran di luar negeri karena ini merupakan pertama kalinya setelah dia menikah dan menetap di hongkong. Sedangkan untuk sholat nanti,Shanty akan mencari masjid terdekat atau solat di konsulat.

Saat disinggung tentang puasa di hongkong dan indonesia,Shanty mengau bahwa dia sementara ini tidak melakukkan puasa karena untuk saat ini dia masih harus memberikan susu bagi anaknya.

 


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *