Shahrukh Khan Akan Konser Bareng Rani Mukherjee0 Komentar

Oleh Marwan
Diposting pada 07 Dec 2012 jam 9:03pm
Shahrukh Khan

Shahrukh Khan

Film ‘Kuch Kuch Hota Hai’ yang dirilis 16 Oktober 1998 yang dibintangi oleh Shahrukh Khan(SRK) bersama Rani Mukherjee merupakan salah satu film tersukses dalam sejarah Bollywood. Mereka berdua pun dikabarkan akan menyanyikan lagu di film tersebut dalam konsernya nanti.

Kabar tersebut disampaikan oleh SRK langsung ketika ia melakukan jumpa pers pada hari Jumat, 7 Desember 2012, di Hotel Shangri-La, Jakarta.  Dalam konser yang bertajuk ‘Temptation Reloaded’ itu, akan ada Rani yang bergabung dalam konser. Wanita yang meraih penghargaan kategori ‘Filmfare Best Supporting Actress Award’ untuk film garapan Karan Johar tersebut akan menyanyikan lagu di film itu bersama SRK.

Pada kesempatan itu Shahrukh Khan mengatakan kalau dirinya membawa salah satu pahlawan ‘Kuch Kuch Hota Hai’, oleh karena itu dia akan membawakan lagu dengannya. Penonton pasti akan suka dengan hal itu.

 Selaian Rani juga ada Kajol yang menjadi bintang di film tersebut, lantas mengapa Kajol tidak ikut serta. Menanggapi hal itu SRK menjawab bahwa rekannya itu sedang mempunyai jadwal yang padat yang tak bisa ia tinggalkan, hal itu membuat SRK tak dapat menggandeng sabahat baiknya itu.

“Kajol terlalu sibuk untuk saya. Tapi satu pahlawan tak mengapa daripada saya harus sendirian tanpa wanita cantik,” ujar SRK dengan bercanda.

Konser SRK itu sendiri akan diselenggarakan di Sentul, Bogor, pada hari Sabtu 8 Desember 2012. Dalam acara itu juga akan dimeriahkan oleh Bipasha Basu dan Preity Zinta. Sedangkan tiket yang disediakan panitia telah dipastikan sold out.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *