Senyum Luna dan Cut Tari Memberi Arti Berbeda Usai Diperiksa0 Komentar

Oleh Imcho Sanjaya
Diposting pada 02 Jul 2010 jam 6:30pm

Luna MayaArtis Cantik Luna Maya dan Cut Tari hari ini menjalani pemeriksaan dalam waktu yang hampir bersamaan terkait video porno yang diduga diperankan oleh mereka berdua dan Ariel.

Saat meninggalkan ruang pemeriksaan keduanya mengumbar senyum yang berbeda, dan kemungkinan besar hal ini terkait dengan hasil pemeriksaan tersebut.

Luna keluar Bareskrim melewati pintu depan, dengan kawalan beberapa anggota polisi dan kuasa hukum. Seperti biasa, Luna keluar dengan selendang merah menutupi pundaknya. Seperti biasa Luna melempar senyum saat menaiki mobil sedan Mercy silver.

Sempat terjadi kericuhan saat wartawan bermaksud mengambil gambar dan mewawancarainya. Mobil yang digunakan Luna pun melesat kencang. Itu menjadi penyulut wartawan yang meliput sehingga menggebuk-gebuk mobil tersebut.

Lain cerita dengan artis cantik Cut Tari yang keluar tak lama setelah Luna pergi. Tari keluar melalui pintu belakang Mabes, dengan segera memasuki mobil Suzuki Swift silver. Saat diberondong pertanyaan, Tari yang biasa tersenyum kali ini tak mengeluarkan senyumnya hingga masuk mobil bersama sang suami. Tak ada sepatah katapun yang keluar dari mulut Tari.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>