Selena Gomez Flu, Tetap Tampil0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 26 Oct 2011 jam 4:24pm
Selena Gomez

Selena Gomez

Setelah Selena Gomez menderita sakit ketika melakukan perjalanan ke Kanada untuk turnya, tetapi dirinya kini berjanji untuk tidak mengecewakan para fansnya, sehingga dirinya tidak akan membatalkan konsernya di London, Ontario.

Selena Gomez sendiri ketika perjalanan ke Kanada sempat menderita flu berat, sehingga membuat para penggemarnya mengkawatirkannya karena pertunjukan akan dibatalkan, tetapi Selena menyatakan tidak akan membatalkan pertunjukannya.

“Aku sedang kurang sehat hari ini. Sedang berbaring dalam bus sambil minum teh dan minum banyak obat. Jangan khawatir, London, aku bakal tetap tampil malam ini. Maaf kalau aku kelihatan agak pusing,” tulis Selena Gomez melalui akun twitternya.

Pada Senin Malam (24/10) waktu setempat Selena akan melakukan konser di London, Ontario. Konser ini masih satu rangkaian dengan tur yang diberi tajuk We Own the Night Tour.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>