Sekuel Film I Am Legend Akan Segera Dibuat1 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 19 Feb 2012 jam 8:47am
Ilustrasi Sekuel 'I AM LEGEND'!

Ilustrasi Sekuel 'I AM LEGEND'!

eGosip.com – Film I Am Legend memang sudah dirilis sejak tahun 2007 lalu. Namun pembuatan sekuelnya hingga kini masih menjadi perdebatan yang kemudian memunculkan beberapa spekulasi.

Berita terbaru dari Warner Bros kini telah membuka kejelasan tentang sekuel dari I Am Legend. Sebagaimana yang diberitakan oleh Aceshowbiz, bahwa Warner Bros telah menjalin kesepakatan bersama Akiva Goldsman dan Overbrook Entertainment untuk bekerja sama dalam pembuatan seri selanjutnya dari film ini. Untuk itu, Warner Bros telah merekrut penulis naskah Grace of Monaco yang bernama Aras Amel untuk ikut dalam pengerjaan film ini.

Sebagaimana film sebelumnya, nampaknya di film ini yang akan kembali jadi peran utama adalah Will Smith. Namun, ada sumber yang mengatakan bahwa Will Smith masih belum menyetujui hal ini jika ia masih belum mengetahui nasskahnya.

Film I Am Legend hingga kini telah memperoleh profit yang mencapai 584 USD juta dari hasil penjualannya di seluruh dunia.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

1 Komentar