Sekolah Musik Dewa Budjana Dibobol Maling0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 31 Jul 2011 jam 11:37am

 

Dewa Budjana

Dewa Budjana

Music School of Indonesia yang merupakan sekolah musik milik Dewa Budjana,sabtu dini hari kemarin dibobol maling. Padahal,sekolah musik milik salah satu personil grup band Gigi ini terletak di pinggir jalan besar yang cukup ramai.

Saat dihubungi wartawa,Hoseas yang merupakans alah satu rekan kerja Dewa Budjana mengatakan bahwa kejadian itu terjadi kalau tidak jumat malam ya sabtu dini hari. Sekolah musiok ini diketahui kemalingan pada sekitar jam 7 pagi saat security akan membuka sekolah,tapi setelah dibuka teryata semuanya sudah berantakan.

Untuk barang-barang yang hilang,hoseas belum bisa memastikan secara detail.Meskipun begitu,dipastikan banyak sekali barang yang dicuri terutama alat-alat musik.

Sampai saat ini,kasus kemalingan di Sekolah Musik Dewa Budjana masih dalam penyelidikan. Pihak sekolah musik belum bsia meastikan berapa kerugian yang mereka derita akibat kejadian kemalingan ini.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>