Sekian Lama Sibuk, Aerosmith Akan Rilis Album Baru0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 18 Jan 2012 jam 10:10pm
Aerosmith

Aerosmith

eGosip.com – Aerosmith nampaknya akan segera merilis album barunya. Informasi ini diperoleh dari vokalis, Steven Tyler. Aerosmith sendiri telah lama tak merilis album. Hal itu kemungkinan dikarenakan jadwal mereka yang cukup padat.

Saat diwawancara oleh Aceshowbiz, Steven mengatakan bahwa alasan mereka tak merilis album baru sekian lama adalah karena jadwal padat yang membuat mereka jadi sangat sibuk.

“Aku harus mendapatkan liriknya dan aku tidak punya banyak waktu, Aku tahu lagu yang baik, aku tau apa yang akan diputar di radio. Aku tidak harus sombong untuk mengatakan aku telah punya lagu hits, tapi aku pikir aku punya sesuatu dan itu lah yang paling penting,” ujar vokalis tersebut.

Album Aerosmith yang terakhir dirilis adalah Honkin’ on Bobo. Album yang hanya berisi aransemen ulang dari lagu lama itu dirilis tahun 2004 silam. Aerosmith sendiri terakhir kali merilis album dengan lagu-lagu baru pada tahun 2001 dengan judul album Just Push Play.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>