Sammy Simorangkir Siap Konser Internasional0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 19 Sep 2012 jam 9:16pm
Sammy Simorangkir

Sammy Simorangkir

Sammy Simorangkir adalah mantan vokalis Krispatih, saat ini kariernya di dunia musik kembali mencuat ke permukaan setelah sempat beberapa waktu yang lalu diterpa badai masalah. Berkarier sebagai solois, jadwal manggung Sammy Simorangkir sudah semakin padat. Bahkan saat ini, dia sedang mempersiapkan konser di beberapa negara.

Penyanyi tembang ‘Sedang Apa dan di Mana’ itu mengaku baru saja pulang usai tampil di hadapan kerajaan Malaysia. Saat ditanya rencana ke depan, Sammy mengungkapkan telah mendapat tawaran manggung di luar negeri.

“Ada tawaran bulan depan ke Australia, Korea, dan Singapura,” ucapnya saat ditemui di studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (18/9/2012).

“Ternyata di sana banyak orang Indonesia yang kangen dengan penyanyi Indonesia mungkin, aku coba puaskan rasa kangen mereka,” tambah penyanyi berusia 30 tahun itu.

Tetapi sekarang Sammy sedang fokus dalam pembuatan video klip single ketiganya yang berjudul ‘Dia’. Lagu itu masuk dalam album terbaru Sammy yang berjudul ‘Aku Kembali’.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *