Rod Stewart Resmi Jadi Seorang Kakek0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 23 Aug 2011 jam 6:19pm
Rod Stewart

Rod Stewart

Sekarang ada lagi keluarga salah satu selebriti yang bahagia dengan adanya anggota baru dalam keluarga mereka. Seperti Rod Stewart seorang rocker ini sudah bisa dipanggil kakek.

Dengan istrinya, Rod Stewart sangat bahagia dan tidak terkiradapat dirasakan kebahagiaan ini sangat terasa ketika mereka berdua memberikan sebuah pernyataan terhadap majalah People pada Minggu (21/8) lalu, dan akhirnya Rod pun menjadi seorang kakek.

Kimberly adalah putrid dari Rod Stewart yang baru saja melahirkan bayi mungil perempuan dikotaLos Angeles, Amerika Serikat. Dan Kimberly adalah istri dari seorang pria yang telah berhasil memenangkan piala Oscar, BeniciodelToro.

Pelantun tembang Have I Told You Lately dengan Penny istrinya, segera ke rumah sakit diLos Angeles setelah mendengar kabar bahwa putrinya baru saja melahirkan. Dan pria berusia 66 tahun ini berujar. “Kebahagiaanku tak bisa diungkapkan dengan kata-kata.”

Putri Kimberly yang baru saja dilahirkan ini hanya dengan berat 8 pon 9 ons dan panjang 22 inci. Setelah berita kelahiran ini diturunkan bayi tersebut juga belum dikasih nama.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *