Rocket Rockers Lebih Nyaman di Label Mayor0 Komentar

Oleh Marwan
Diposting pada 21 Dec 2011 jam 4:15pm

Rocket Rockers Lebih Nyaman di Label Mayor
eGosip.com – Band asal Bandung Rocket Rockers on-off bertengger di label mayor. Dibanding dengan label indie, mereka merasa lebih nyaman di label mayor.

Saat ini Rocket Rockers bernaung di label mayor Sevenmusic. Sebelumnya mereka sempat menjadi salah satu artis Sony/BMG pada 2004 hingga 2007. Sisanya mereka berjuang di jalur label indie.

“Mending di mayor kayak sekarang, kita mikirin art-nya aja. Bisnis biar urusan label,” ujar sang vokalis Ucay kepada detikhot baru-baru ini.

Rocket Rockers menyadari label mayor pasti mementingkan jualan. Namun ternyata mereka juga tidak membatasi bagaimana mereka berkarya.

“Kita punya quality control bagaimana caranya lagu ini bisa menjual. Kita nggak munafik. Tetap bikin single yang buat jualan dan buat kita,” jelasnya.

Tujuan utama Rocket Rockers, ingin didengar banyak orang. Label mayor memberikan kemudahan agar musik mereka lebih cepat tersebar ke seluruh penggemarnya.

“Indie itu kan ketika mereka ditolak label. Jadi sebenarnya sesederhana itu. Mereka juga ingin kok. Tujuan semua musisi pasti berkarya pengen didengar banyak orang dan dengan label mayor otomatis karyanya tersebar lebih luas,” tambah sang gitaris Lowp.

Kisah Rocket Rockers untuk Main Stage pekan ini telah dikupas tuntas. Tunggu musisi lain yang akan diulas Detikmusic selanjutnya.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>