Robin Thicke Berencana Ciptakan Album Klasik0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 02 Oct 2012 jam 9:04pm
Robin Thicke

Robin Thicke

Jakarta – Robin Charles Thicke atau lebih akrab di panggil Robin Thicke adalah seorang penyanyi dari Amerika Serikat. Pria tersebut mengaku sudah mulai munulis lagu ketika ia baru berusia 12 tahun. Ketika telah ia telah bergabung dengan industri musik pada tahun 1994 lalu, apakah keinginan Robin yang belum tercapai sampai saat ini ?

Dia mengungkapkan saat jumpa pers sebelum tampil di Java Soulnation 2012 di Istora Senayan, mungkin jika usianya  telah tua nanti, dia akan berencana akan  membuat sebuah album klasik.

“menuangkan pikiran ke dalam sebuah lagu merupakan hal yang sangat menyenangkan, saya bersyukur diberikan bakat tersebut” ungkap pemilik album ‘Sex Therapy itu.

Ketika diberi pertanyaan tantang pembuatan lagu, Pria kelaharian 35 yang lalu itu diberikan  beberapa pertanyaan diantaranya adalah apakah Robin  berkeinginan untuk membuat lagu bagi musisi lain, ia pun mengungkapkan bawah lagu yang ia tulis akan lebih ‘hidup’ jika dirinya sendiri yang menyanyikan.

“Aku masih tak yakin akan hal itu. Aku membuat lagu untuk memperkenalkan musikku,” jelasnya.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>