Robin Gibb Berhasil Mengalahkan Kanker Usus0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 07 Feb 2012 jam 8:02am
Vokalis Bee - Robin Gibb

Vokalis Bee - Robin Gibb

eGosip.com – Robin Gibb adalah salah satu vokalis grup Bee Gees yang sempat menderita kanker usus besar. Saat ini ia telah sukses menjalani kemoterapi dan masa pemulihan. Hasilnya, kondisi penyanyi 62 tahun itu saat ini sudah cukup membaik.

“Apa yang ditakutkan tak terjadi dan aku merasa fantastis dan mulai sekarang aku hanya menggambarkan bahwa operasi seperti proses mengepel, aku ditangani dengan dokter yang hebat dan hasilnya sangat spektakuler,” ujar Gibb memuji dokter yang menanganinya.

Gibb sendiri menderita kanker ini sejak 10 tahun yang lalu dan mulai tahun lalu ia harus keluar masuk rumah sakit. Pada tahun 2004 lalu, saudara kembarnya mengalami kematian karena penyakit yang sama.

Vokalis Bee Gees itu mengaku kondisinya saat ini lebih baik dan dapat aktif, serta memiliki nafsu makan yang sangat baik. Dari kondisi ini, ia mengklarifikasi sebuah rumor yang sempat beredar yang mengatakan bahwa kondisinya menurun hingga mendekati kematian.

“Aku belum pernah mendekati pintu kematian. Aku memakan makanan sehat dan minum teh herbal yang dibuatkan oleh Dwina, istriku. Selain itu, aku ditangani oleh Dr Peter Harper di Klinik London,” ujar Gibb.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>