Robert Pattinson Inspirasi Underware Marks and Spencer1 Komentar

Oleh Rakadewa
Diposting pada 08 Aug 2010 jam 10:40pm

Robert Pattinson Inspirasi Underware Marks and Spencer

Satu dari empat orang di Inggris berbelanja pakaian di Marks and Spencer. Robert Pattinson pun pernah terlihat membeli pakaian Mark and Spencer jauh hari sebelumnya.

Sebuah merek celana terinspirasi oleh Robert Pattinson untuk merilis produk pakaian dalam. Koleksi tersebut diluncurkan oleh perusahaan retail ternama Inggris, Marks and Spencer. Mengutip femalefirst, Senin (26/7) Robert Pattinson adalah inspirasi menguntungan untuk berbagai pakaian dalam pria. Marks and Spencer mencantumkan label R-Pant untuk rancangan celana dalam yang cocok untuk skinny jeans.

Richard Beale, kepala merchandising Mark and Spencer mengatakan, “Selama tiga tahun terakhir kita telah melihat peningkatan popularitas jenis celana dalam ini. Semuanya dirancang untuk menarik pelanggan muda yang fesyen.”

Robert Pattinson menjadi inspirasi untuk berbagai koleksi baru untuk pakaian dalam pria. Brand Inggris, Marks and Spencer merupakan merek di belakang R-Pant, yang dirancang untuk disandingkan dengan skinny jeans dan celana panjang.

“Selama tiga tahun terakhir kita melihat peningkatan popularitas hipsters. Koleksi tersebut didesain untuk menarik pelanggan anak muda yang mengerti soal fesyen,” tutur Kepala Merchandising Marks and Spencer Richard Beale, seperti dilansir Femalefirst, Selasa (27/7/2010).

Oli Arnold, pemimpin majalah gaya dan kesehatan laki-laki kepada Guardianskinny jeans adalah bagus. Itu juga membuat wanita membelikannya untuk suami atau pacar sekalipun.” mengatakan, “Aku benci melihat ikat pinggang dari celana laki-laki menyembul dari bagian atas celana jins. Meskipun itu bermerek. R-Pant Spencer, lengkap dengan

Sementara itu, Oli Arnold selaku Style Director Men’s Health Magazine mengatakan kepada Guardian, ”Saya benci melihat ikat pinggang dari celana pria yang menyembul dari bagian atas celana jins mereka. Marks and Spencer bahkan menjual skinny jeans. Mungkin banyak wanita akan membelinya lagi untuk suami dan pacar sekalipun.”

Nama Russell Brand dan Mark Ronson juga menjadi inspirasi untuk brand celana. Namun, kekasihnya Pattinson kelahiran Inggris menolak kesempatan menjadi model pakaian dalam.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 Komentar

  1. sesurahmanda

    brother when you make a movie that the fourth twilight saga