Robbie Williams Seorang Komunis0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 29 Jul 2011 jam 3:30pm
Robbie Williams

Robbie Williams

Robbie Williams berbeda dari seleberiti yang lainnya, banyak selebriti yang jarang berpendapat tentang suatu politik. Tetapi untuk Robbie sendiri mudah untuk mengungkapkan bahwa, dirinya sendiri adalah seorang komunis

Robbie sendiri dilema karena dirinya telah membeli sebuah mobil Rolls Royce, dirinya juga mendukung gerakan politik membela warga kelas bawah. Dukungan itu berdasarkan dari kesetaraan milik ini dibandingkan kapitalisme. Sehingga membuat Robbie dilema.

PersonilĀ Take ThatĀ ini menuliskan di dalam blognya. “Konspirasi kapital? Aku mendukungmu. Sistem ini ditakdirkan untuk meledak, dan kurasa takkan lama lagi. Tapi kalau kita bisa punya sistem komunis yang memungkinkan pekerjaan tanpa korupsi, aku lebih mendukung. (Tapi), Rolls Royce Phantom adalah simbol pamungkas (paling tidak untukku) untuk keinginan konsumtif kita. Omong kosong kalau kita memisahkannya. Kita berada di titik yang rawan, kawanku. Kencangkan ikat pinggang karena kita berada di jalan berbau. Aku adalah seorang sosialis kapitalis!”

Robbie Williams melalui blog peribadinya, dirinya meminta para penggemarnya agar memutuskan pantas apa tidak jika Robbie membeli mobil itu. “Aku sedang punya masalah dengan Rolls Royce Phantom sekarang, sebenarnya sudah selama beberapa tahun terakhir, jujur saja. Aku ingin membelinya! Tapi aku jadi memikirkan kalian dan apa yang akan kalian pikirikan tentangku. Ini akan jadi pameran kekayaan yang sangat vulgar. Jadi kurasa lebih baik meminta ijin kalian dulu. Ayo voting, kalau mayoritas dari kalian memperbolehkannya, maka aku akan memanjakan diriku. Kalau tidak, ya tidak jadi, serius,” pungkasnya.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *