Robbie Williams Mendapat Bonus Gara-Gara Keracunan Makanan0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 22 Jul 2011 jam 8:24pm
Robbie Williams

Robbie Williams

Keracunan makanan apalagi sampai harus opname di rumah sakit merupakan suatu musibah bagi kebanyakan orang. Namun tidak demikian halnya dengan Personil Take That, Robbie Williams.

Williams sempat mengalami keracunan makanan setelah makan lobster di hotel tempat ia menginap minggu lalu, dan ia sempat jatuh sakit karena insiden tersebut. Namun dengan adanya musibah itulah Williams mendapat bonus.

Walaupun kejadian itu mengakibatkan tertundanya salah satu konser Take That. Namun Robbie mendapat bonus yang tidak pernah ia duga sebelumnya, berat badannya turun drastis semenjak kejadian tersebut.

Walaupun masih merasa lemas, namun saat ini kondisinya sudah lebih baik.

Dalam Blognya, Robbie menulis bahwa ia sudah bisa berjalan dan bicara, namun masih merasa lemas. Pengalaman yang tidak mengenakkan. Tetapi beratnya turun drastis, itu merupakan suatu bonus yang tidak disangkanya.

Ketika ditanya tentang konser yang dibatalkan karena dirinya tak bisa tampil, Williams mengatakan bahwa ini adalah pembatalan konser Take That pertama sepanjang karir mereka. Ia juga mengatakan bahwa personil Take That yang lain (Howard Donald, Gary Barlow, Jason Orange, dan Mark Owen) juga menyesalkan konser yang dibatalkan tersebut.

Robbie mengungkapkan bahwa kebanggaan atas etos kerja adalah hal yang utama bagi mereka. Sebelumnya mereka tidak pernah membatalkan konser dan mereka tentunya akan khawatir dan frustasi karena tak bisa memuaskan para fans.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *