Rihanna Sengaja Lapar, Fans Pun Akhirnya Berang0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 30 Jul 2011 jam 6:38pm
Rihanna

Rihanna

Rihanna adalah seorang bintang muda yang berbakat dan di jadikan panutan bagi penggemarnya. Akan tetapi tindakan yang dilakukan Rihanna ini pun membuat para penggemarnya berang-berang.

Esquire merupakan majalah pria, yang menyewa Rihanna untuk pemotretan di beberapa waktu yang lalu. Sebelumnya Rihanna sendiri sengaja tidak makan agar dirinya sendiri terlihat cantik di saat pemotretan tersebut.

“#RihannaNavy Kemarin aku melakukan pemotretan pertama untuk Esquire bersama Russell James #rockstars*** Tak banyak persiapan kecuali wax dan kelaparan!!” tulis Rihanna lewat akun Twitternya.

Russell James adalah seorang fotografer handal yang sudah pernah bekerja sama dengan Victoria’s Secret dan America’s Next Top Model bersama Tyra Banks. Karena hal tersebut membuat beberapa pihak pun cukup gugup ketika Rihanna menjalani pemotretan tersebut.

Setelah pernyataan Rihanna tersebut, penggemarnya pun menulis, “@rihanna kelaparan?? kenapa?? ini adalah pesan yang buruk untuk fansmu. ri-ri, aku kecewa.” Sedangkan yang lain menulis, “@rihanna, berapa lama kamu membiarkan dirimu lapar? Sepertinya #rockstars*** itu tak menyenangkan.”


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.