Rezky Aditya Tak Kapok Naik Moge0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 05 Sep 2012 jam 9:34pm
Rezky Aditya

Rezky Aditya

Beberapa waktu lalu pemain sinetron Rezky Aditya mengalami kecelakaan tunggal saat sedang menaiki Moge, dan akibatnya Rezky harus menjalani operasi. Sehabis operasi, keadaan Rizky mulai membaik dan tampaknya dia tak sabar untuk segera sembuh.

Menurut ibundanya, Rezky terus memikirkan syuting yang dia tinggalkan sejak kecelakaan terjadi. Padahal menurut ibundanya, Rezky masih harus beristirahat di rumah sakit antara 2 sampai 3 hari lagi mengingat kondisinya yang belum benar-benar pulih.

“Dia memang orangnya nggak bisa diem, udah nanya terus kapan boleh pulang,” ujar Dewi Trijogo, ibunda Rezky, saat ditemui di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa 4 September 2012.

Dewi menambahkan bahwa Rezky juga tidak kapok untuk naik moge lagi meskipun dia baru mengalami kecelakaan. Memang, menurut Dewi sendiri seperti itulah sifat Rezky.

Dewi sendiri sebenarnya juga tidak setuju dengan hobi ekstrim yang dilakoni anaknya. Selain karena berbahaya, setiap membeli alat-alat itu Rezky juga tidak pernah minta izin. Tahu-tahu sudah ada didepan rumah.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *