Revaldo

Foto ini diposting pada 27 Dec 2012 jam 5:01pm

Revaldo adalah pria kelahiran Yogyakarta, 18 Juni 1982. Nama aslinya adalah Fifaldi Surya Permana, ia adalah seorang actor sinetron Indonesia. Karirnya berawal dari model peragaan busana. Sedangkan karirnya didunia peran didapatnya melalui seleksi yang ketat. Akhirnya sinetron pertamanya yaitu Ada Apa Dengan Cinta langsung membuat namanya banyak dikenal public. Semenjak itulah Aldo mulai mendapat banyak tawaran bermain, salah satunya adalah sebagai “Bono” dalam film 30 hari Mencari Cinta.

Pada tahun 2004 Aldo pernah terlibat dalam kasus pemukulan terhadap Fahmi Fatur Rachman. Karena hal itu dia harus tinggal di balik jeruji besi selama tiga hari. Walaupun pernah telibat kasus namun Aldo masih mendapat tawaran bermain sinetron. Dalam senitron “Ajari Aku Cinta” Aldo menunjukkan kemahirannya dalam bermain peran bersama Leony, Gading Marten, Sigit Base Jam dan Astrid Tiar. Dua artis senior pun juga ikut ambil bagian, dia adalah Femmy Permatasari dan Yati Surachman. Hakim akhirnya memberikan hukuman 3 bulan penjara dengan percobaan 6 bulan setelah hampir satu tahun setelah kasus pemukulan itu.

Nasib buruk pun menimpanya, pada tanggal 10 April 2006, Aldo yang tiga bulan menjalani masa percobaannya tertangkap tangan dengan teman-temannya sedang berpesta narkoba. Pada tanggal 30 Agustus 2006 ia pun harus menerima keputusan majelis hakim menjatuhkan hukuman penjara selama dua tahun berikut  denda 1 juta subside satu bulan kurungan karena terbukti secara tanpa hak memiliki psikotropika jenis sabu-sabu.

Akhirnya Aldo dapat menghirup udara bebas pada tanggal 7 September 2007. Aldo bebas dari penjara bukan lantaran remisi, namun sesuai ketentuan hokum, yakni ia bebas bersyarat karena kelakuan baiknya selama menjalani masa hukuman. Malang nasib Aldo, karena pada tanggal 21 Juli 2010 ia kembali tertangkap atas kasus shabu-shabu seberat 50 gram.

Lihat Foto

(Baca Komentar or Balas Komentar)

« Foto Sebelumnya Foto Selanjutnya »

Anda Melihat Foto Nomor 1 Dari Total 4 Foto.

« Foto Sebelumnya Foto Selanjutnya »

Anda Melihat Foto Nomor 2 Dari Total 4 Foto.

« Foto Sebelumnya Foto Selanjutnya »

Anda Melihat Foto Nomor 3 Dari Total 4 Foto.

« Foto Sebelumnya Foto Selanjutnya »

Anda Melihat Foto Nomor 4 Dari Total 4 Foto.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan