Resepsi Ananda-Marcella Bernuansa Jawa Aristokrat0 Komentar

Oleh Bernardus Grawira
Diposting pada 08 Dec 2010 jam 6:46am
Ananda-Marcella

Ananda-Marcella

Resepsi pasangan pembalap nasional Ananda Mikola dan aktris Marcella Zaliyanty digelar di Sentul, Jawa Barat, Selasa (7-12). Suasana resepsi yang dihadiri lebih dari 1.000 tamu undangan itu amat kental bernuansa jawa aristokrat.
Ruangan resepsi dan tenda didominasi warna putih, sementara lantunan lagu-lagu khas Jawa mengiringi acara itu. Dominasi warna putih juga terlihat dari busana yang dikenakan Ananda dan Marcella.
Namun, usai resepsi Ananda dan Mikola sulit ditemui karena kelelahan. Apalagi rangkaian acara pada malam sebelum resepsi cukup padat seperti midodareni dan prosesi adat lainnya. “Dia bilang capek banget,” kata Olivia Zalianty, adik Marcella.
Ananda dan Marcella menjalani ijab kabul di Masjid At Tin, Taman Mini, Jakarta Timur, Senin 29 November lalu. Acara ijab kabul kala itu dibanjiri para pejabat.
Tampak mantan wakil presiden Tri Sutrisno, mantan Menteri Pemuda dan Olahraga, Adhyaksa Dault, Menteri Sosial Salim Assegaf, pengusaha Aburizal Bakrie, pengacara OC Kaligis, dan mantan gubernur Jawa Timur/wakil gubernur DKI Jakarta, Basofi Sudirman. Dari kalangan selebritis juga tampak hadir, di antaranya Shelomita, Happy Salma, Alya Rohali, Ratih Sanggarwati, dan Ruben Onsu.
Pihak Marcella menghadirkan saksi nikah Emha Ainun Najib, sedangkan dari Ananda Mikola adalah putra bungsu mantan Presiden Soeharto, Tommy Soeharto. Sebelumnya, Nanda melamar Marcela di kediaman putri sulung Tetty Liz di di Ciganjur, Jakarta Selatan, pada 7 November silam
Ananda mengaku membutuhkan waktu 14 tahun untuk menggaet Marcella Zalianty. Saat itu Marcella berpacaran dengan sepupunya dan Ananda sempat menyatakan kepada sepupunya itu bahwa ia menyukai Marcella. “Namanya juga pembalap. Jadi salip di akhir,” ujar Nanda sambil tertawa. (EGP1)


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *