Rayi RAN Tetap Ikut Drifting Walau Baru Kecelakaan0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 08 Oct 2011 jam 11:32pm
Rayi RAN

Rayi RAN

20 September yang lalu salah satu personil RAN ayng bernama Rayi mengalami kecelakaan mobil. Kecelakaan mobil itu membuat trauma tersendiri bagi Rayi RAN.

Meskipun begitu dia masih tetap berusaha menjalankan aktifitasnya seperti biasa. Hingga saat diwawancarai Rayi masih memperlihatan sikap profesionalnya sebagai seorang entertainer.

Saat ditemui di Polres Jakarta Selatan, Jumat lalu. Ray sedang didampingi pengacaranya yang bernama Sandy Arifin dengan keperluan memenuhi panggiland ari pihak kepolisian di Unit Laka Polres Jakarta Selatan untuk menyelesaikan kasus kecelakaan yang beberapa waktu lalu telah terjadi.

Korban kecelakaan bernama Widodo dan sebelumnya sudah berdamai dengan pihak Rayi, namun kemudian kembali dipersoalkan akrena kakak ipar dari Widodo melaporkan Rayi ke polisi.

Meskipun begitu Rayi tetap yakin aktifitasnya takkan terganggu. Bahkan Rayi tetap yakin bahwa dia akan tetap mengikuti drifting kelas selebritis mengawali kejuaraan Formula Drift Asia 2011 pada 28 Oktober mendatang


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.