Raul dan Krisdayanti Siap Naik Pelaminan1 Komentar

Oleh Rani Ariesty
Diposting pada 16 Mar 2011 jam 10:47am
krisdayanti - raul lemos

Raul-KD(ist.)

Jakarta РPasangan sejoli yang sedang dimabuk cinta ini tidak bisa dibendung lagi. Bulan maret ini mereka akan segera naik pelaminan. Tertanggal 20 Maret 2011 bertempat di Masjid Nurul Iman Hotel Grand Sahid Jaya Jakarta mereka akan mengikat janji setia perkawinan.  Setelah itu mereka akan mengadakan resepsi pada 25 Maret 2011 di Hotel Mulia.

Akad nikah KD dan Raul akan dimulai pada pukul 08.00 WIB. Menurut pasangan dua sejoli ini persiapan sudah matang  dan tinggal menunggu harinya datang. Mereka mengaku sangat bahagia menjelang pernikahan ini.

Sementara dilain pihak Anang Hermansyah mengucapkan selamat atas pernikahan mereka dan turut berbahagia dengan kabar ini. Setelah diwawancara oleh Silet, Anang mengaku akan datang ke acara pernikahan mereka bersama Ashanty.

Acara pernikahan KD-Raul nanti akan bersifat tertutup bagi wartawan. Mereka menginginkan acara yang sakral tanpa diganggu oleh media. KD berucap di detikhot “sepertinya akan ada (jumpa pers) setelah akad berlangsung. Karena itu teman-teman dari media akan ditempatkan di Ruangan Puri Ratna, itu kalau tidak ada perubahan ya. Karena itu acara sakral jadi tidak bisa diganggu. Karena itu kami menyediakan tempat bagi media,” tutupnya. (ran/egp)


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

1 Komentar