Ratna Listy Meraih Penghargaan0 Komentar

Oleh Fiky F.
Diposting pada 21 Aug 2010 jam 12:29am

ratna liistyRatna Listy si Penyanyi musik keronocng akhirnya mendapatkan penghargaan karena membawakan musik keroncong. Itu membuktikan bahwa dedikasi dan sepak terjang serta pengabdiannya terhadap musik keroncong terbukti sangat berjasa besar. Inilah berkah Ramadhan untuknya yg paling bermakna.

“Terimakasih kepada Indonesia book of record yg telah mengamati sepak terjang saya di dunia musik,” katanya saat ditemui di Cafe Jambodroe, Galeri Nasional, Jakarta Pusat, 20 Agustus 2010.

Presenter acara Bedah Rumah itu meraih penghargaan dari Indonesia Book of Record Indonesia berupa award dengan tema “Kepedulian dan Dedikasi yang Mendalam sebagai Artis untuk Melestarikan Musik Etnik/Keroncong Indonesia”.
Dengan adanya penghargaan ini, Bapak Paul juga berharap agar bisa memotivasi generasi muda lainnya untuk terus berkarya dan menjadi seperti Ratna Listy, yang melestarikan musik keroncong.

“Ini lebih karena idealisme saya untuk melestarikan musik Indonesia, karena banyak orang yang menganggap keroncong bukan musik Indonesia. Meskipun secara komersil tidak terlalu menguntungkan, tapi saya merasa bersyukur karena masih ada penghargaan dan apresiasi atas karya saya, seperti Indonesia Book of Record ini,” ucap Ratna Listy bangga.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *