Ranbir Kapoor Gantikan Shahrukh Khan0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 10 Oct 2011 jam 10:33pm
Shahrukh Khan

Shahrukh Khan

Film yang berjudul TWO STATES ini memang disutradarai oleh Visha Bharadwaj dam untuk pemerannya di perankan oleh Shahrukh Khan, namun pada akhirnya yang menjadi pemeran dalam film yang diproduseri oleh Sajid Nadiadwala ini diganti dengan Ranbir Kapoor.

Hal ini bisa terjadi karena awalnya film ini diproduseri oleh Sajid saja, namun dipun berkolaborasi dengan produser Visha Bharadwaj dengan kesepakatan dari Karan Johar. “Karan sengaja mendekati Sajid untuk berkolaborasi membuat film. Ini pertama kalinya dia bekerja sama dengan rumah produksi lain dalam pembuatan film,” ungkap seorang sumber.

Sebab mengapa Shahrukh Khan diganti memang benar karena Karan Johar ingin menyesuaikan dengan kepentingan produksi. Bukan karena Shahrukh Khan tidak layak. Karan sendiri mengaku bahwa tim yang ikut terlibat dalam film MY NAME IS KHAN akan tetap ikut di film baru ini. “Karan dan saya telah membicarakan soal produksi film bersama-sama. Dia memang berusaha mendekati saya, namun kami belum memutuskan apa-apa. Namun jika penggabungan ini terlaksana, tentu saya akan sangat diuntungkan,” demikian konfirmasi dari Sajid.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.