Ramadhan Jadi Berkah Untuk Mulan Jameela0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 01 Aug 2011 jam 6:42pm
Mulan Jameela

Mulan Jameela

Bulan ramadhan menjadi berkah tersendiri bagi Mulan Jameela,alasannya. Di bulan ramadhan ini Mulan lebih bisa menghabiskan waktunya untuk beristirahat di rumah dikarenakan job yang datang kepadanya tidak terlalu banyak. Hal ini mungkin karena banyak kafe-kafe dan tempat hiburan yang tutup untuk menghorati bulan ramadhan.

Selain lebih banyak waktu untuk beristirahat di rumah,Mulan juga lebih bisa tenang dan konsentrasi dalam menjalani ibadah di bulan suci.

Saat ditemui setelah mengisi acara di program musik Dahsyat,Studio Rcti yang berlokasi di Kebon Jeruk,Jakarta Selatan. Mulan mengaku sejak menginjak bulan ramadhan,jadwalnya berubah dengan drastis. Jika dulu dia harus menjalani hari-hari dengan konser-konser di luar kota,sekarang dia bisa lebih santai untuk beristirahat dan lebih khusyuk dalam beribadah.

Mulan menambahkan jadwalnya total dipengarhi oleh nuansa ramadhan,karena banyak kafe yang tutup. Dia juga sempat mengatakan bahwa dia merasa lebih capek saat hai-hari biasa dibandingkan dengan bulan puasa.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *