Putri Madonna Mengkritik Kostum Ibunya0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 14 Jan 2012 jam 9:42pm
Madonna dan Putrinya

Madonna dan Putrinya

eGosip.com – Publik tentu mengenal sosok Madonna yang selalu tampil modis dalam penampilannya diatas panggung. Madonna juga dikenal sebagai superstar yang memiliki prestasi membanggakan di dunia hiburan.

Kini, saat umur Madonna telah mencapai 53 tahun, ia mendapat kritikan dari seseorang yang mengatakan bahwa Madonna memiliki penampilan yang tak pantas.

Sebagaimana yang diberitakan oleh Contactmusic, bahwa seseorang yang mengkritik Madonna itu adalah Lourdes yang tidak lain adalah anaknya sendiri. Lourdes memberikan kritikan pedas secara terang-terangan terhadap kostum yang dikenakan ibunya itu ketika membintangi premier film W.E. Gadis berumur 15 tahun itu menganggap bahwa kostum ibunya itu sangat tak sesuai.

Awalnya, Madonna memang merasa bangga atas busana yang ia pilih itu. Namun, setelah mendapat kritikan dari putrinya, ia mulai berpikir ulang.

“Aku mengenakan manik-manik besar yang dipadu dengan korset Dolce & Gabbana… lalu stocking jaring-jaring dan jubah. Kemudian anaknya datang ke ruang gantiku dan mengatakan, ‘Mom, apa yang kau lakukan…? Itu bukan pilihan tepat. Lepaskan, lepaskan. Tidak cocok’, lalu aku pun berpikir ulang, ‘Benarkah? Benar juga.’ Aku pun mengubahnya dan baru benar-benar mengenakan busana yang pantas dan aku sendiri suka,” ujar Madonna.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *