Promotor Punya Cara Unik Bedakan Calo Dan ELF0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 23 Apr 2012 jam 12:20am
Super Junior KIMCHI Indonesia

Super Junior KIMCHI Indonesia

Penjualan tiket pertama untuk 18 ribu ELF sudah habis terjual, dan yang kedua juga sudah ludes diserbu para fans Super Junior. Hal ini menunjukan bahwa Super Show 4 ini luar biasa.

“Antriannya ini mulai Jumat (20/4) malam. Lewar Twitter sudah kita beritahu, supaya calon penonton ambil antrian jam 7 malam. Tapi ada aja yang datang jam 10 pagi. Alhamdulillah pihak PRJ membantu, ELF ditampung di satu tempat. Pukul 7 malam tepat mereka masuk, mengisi formulir pembelian tiket. Dan Sabtu (21/4) pagi adalah proses pembayaran,” kata Erie Possie, perwakilan promoter Showmaxx Entertainment.

Erie mengatakan bahwa penjualan tiket konser tunggal Super Junior ini tidak seperti yang pertama yang mana tidak terlalu banyak ELF yang menginap. Sebelumnya pada penjualan yang pertama banyak sejali ELF yang menginap di Twin Plaza.

Untuk menghindari calo tiket, pihak promoter memiliki cara unik yaitu sebelum pembeli membeli tiket, mereka disuruh untuk menyebutkan nama personil Super Junior. Jadi yang tidak bisa menjawab maka, terpaksa harus keluar dari barisan antrian.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>