Produksi Video Klip Single Ke-4, Raisa Begitu Semangat0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 19 Dec 2012 jam 2:23pm
Raisa

Raisa

Proses produksi video klip Raisa melibatkan para fans untuk ikut serta dengan mengirimkan sketsa, video, atau kreasi apapu. Dan juga menjalin kerjasama dengan Samsung Electronic Indonesia.

Raisa berujar bahwa nantinya semuanya akan dijadikan satu dengan melibatkan para pendengar yang kreatif. Pemilik nama lengkap Raisa Andriana ini akan melakukan syuting di Museum Fatahillah, Pulau Gosong, Pulau Sepa, dan Kepulauan Seribu. Raisa sendiri merasa dirinya begitu bersemangat ketika melakukan proses produksi video klipnya.

“Syuting dua hari di Pulau Seribu, satu hari di Jakarta. Lumayan panas, tapi enggak apa-apa, habis sudah excited,” katanya.

Raisa sendiri juga berpendapat bahwa jeda waktu antara single ketiga dan keempat sudah pas. “Could It Be, sudah februari, sudah sangat lama keluarin single lagi. Banyak yang suka klip jadi Sekarang sudah waktunya rilis single terbaru,” tandas Raisa.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>