‘Potong Bebek Angsa’, Film Komedi Action di Akhir Tahun 20120 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 26 Dec 2012 jam 2:11pm
Potong Bebek Angsa

Potong Bebek Angsa

Salah satu lagu anak-anak paling legendaris di Indonesia berjudul ‘Potong Bebek Angsa’ kini telah diangkat ke layar lebar.

Namun bukan diangkat menjadi film anak-anak, melainkan justru film bergenre action comedy remaja. Film yang bisa dijadikan tontonan yang menarik di liburan akhir tahun 2012 ini dibintangi oleh 3 bintang muda yang sedang ‘naik daun’ saat ini Boy William (Mama Cake), Ricky Harun (Kawin Kontrak), dan Olivia Jensen (Bukan Cinta Biasa). seperti apakah film tersebut?

Film tersebut menceritakan kisa ketika seorang gadis cantik bernama Sasha (Olivia Jensen) bersama kakaknya Masen (Boy William) serta sahabat Masen, Otong (Ricky Harun) terdampar di sebuah pantai setelah terjebak dalam kemeriahan pesta. Mereka bertiga bingung, tak ingat kejadian yang menimpanya malam itu.

Lalu, mereka menjadi target beberapa pengejaran seperti gembong mafia Indonesia dan Amerika serta pihak kepolisian. Kenapa kedua kelompok mafia dan polisi tersebut mengejar mereka? Sanggupkah Masen, Sasha, dan Otong lari dari kejaran mereka?

Temukan jawabannya dengan menyaksikan film garapan Alyandra itu. ‘Potong Bebek Angsa’ bisa Anda saksikan di bioskop kesayangan Anda pada 27 Desember 2012.

Film berdurasi kurang lebih 75 menit itu juga akan diramaikan oleh grup Super Senior yang diisi oleh Sule, Parto, Andre, Nunung, Azis Gagap, Opie Kumis, dan Adul. Ketujuh orang tersebut juga mengisi soundtrack resmi yang berjudul ‘Potong Bebek Angsa’.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.