Playboy Kontrak Lindsay Lohan0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 26 Oct 2011 jam 4:24pm
Lindsay Lohan

Lindsay Lohan

Lindsay Lohan sendiri tampakanya telah menandatangani kontrak dengan majalah Playboy dengan bayaran sebesar $1 juta, atau sekitar Rp. 8 milyar. Sebelumnya aktris yang berumur 25 tahun ini sudah pernah mendapatkan kasus pidana.

Tetapi sebelumnya bos Playboy memberikan tawaran kepada Lindsay sebesar $750,000, namun dirinya tidak mau dan meminta harga $1 juta. Setelah itu belum ada kepastian dari kedua pihak tersebut, pihak Lindsay tidak bisa menjawab iya atau tidak tentang berita ini ketika ditanyai apakah benar berita ini. Hal ini sama seperti dengan pihak Playboy yang tidak bisa menjawab iya atau tidak. “Saya tidak bisa memberikan konfirmasi atau menyangkal berita ini sekarang,” ungkap salah satu perwakilan pihak¬†Lindsay Lohan.

“Kami tidak bisa memberikan komentar terhadap rumor tentang siapa yang akan dan tidak akan tampil dalam majalah… Jika ada yang berubah, kami akan memberi tahu,” ungkap perwakilan pihak Playboy.

Ada kabar bahwa  Lindsay Lohan sudah menjalani pemotretan di mansion Beverly Hills pada Senin (24/10) lalu, tetapi belum ada penjelasan tentang hal ini.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>