Pixar Tak Masuk Nominasi Oscar Tahun Ini0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 26 Feb 2012 jam 9:41pm
CARS 2

CARS 2

eGosip.com – Para penggemar Pixar nampaknya harus kecewa di tahun ini. Oscar tidak memasukan film-film animasi produksi Pixar dalam jajaran nominasi penghargaan tahun ini.

Tim Juri Oscar nampaknya memang tidak terkesan oleh beberapa film CARS 2 buatan John Lasseter, dkk. Mereka lebih memilih film animasi KUNGFU PANDA 2, RANGO, THE CAT IN PARIS, CHICO & RITA, PUSS IN BOOTS.

Memang hal ini lain daripada yang lain, mengingat dalam kurun waktu 4 tahun terakhir Pixar selalu berhasil memperoleh piala oscar dengan film-film debutannya. Beberapa diantaranya ialah RATATOUILLE (2007), WALL-E (2008), UP (2009), dan TOY STORY 3 (2010) yang telah meraih Best Animated Feature.

Tidak masuknya CARS 2 dalam nominasi Oscar diperkirakan lantaran film ini sudah memperoleh banyak kritikan yang cukup pedas. CARS 2 dinilai memiliki jalan cerita yang terlalu dewasa dan membosankan. Harapannya, dengan kritikan ini Pixar dapat berbenah dan kedepannya dapat membuat film yang lebih baik dan berkualitas.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>