Pink Duet Dengan Lily Allen0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 16 Sep 2012 jam 1:04pm
Pink dan Lily Allen

Pink dan Lily Allen

Kejutan bagi penggemarnya, Pink mengeluarkan lagu baru berjudul “True Love”. Yang spesial dalam lagu ini, dia berkolaborasi dengan penyanyi asal Inggris, Lily Allen. Dengan keluarnya lagu ini menandai dirinya telah kembali dari dunia musik setelah vakum sejak 2009 lalu. Lagu terbarunya ini sudah dapat dilihat melalui video liriknya di youtube.

“Aku bertemu dengannya (Lilly Allen) pertama kalinya setelah lagu itu sudah direkam, tapi aku penggemar beratnya,” ungkap Pink seperti dilansir AceShowbiz, Jumat (14/9/2012).

Kolaborasi mereka menjali lebih mudah karena secara kebetulan sang produser Greg Kurstin adalah produser Lilly Allen juga. Greg memproduseri album terakhir Lilly, ‘It’s Not Me, It’s You’.

“Aneh rasanya bertemu dengan seseorang pertama kalinya di atas panggung, tapi aku pikir dia hebat, dia sangat manis,” puji penyanyi ‘Raise Your Glass’ itu pada rekan duetnya.

‘True Love’ adalah salah satu lagu untuk album terbaru Pink, ‘The Truth About Love’. Album itu akan dirilis pada 17 September mendatang.

Lagu ini bercerita tentang pahit manisnya hubungan di mana seorang perempuan membenci kekasihnya. Tetapi dalam waktu yang sama, dia merasa tidak lengkap tanpa kehadiran kekasihnya itu. Lagu ini terlut warna warna musik catchy. Yang pasti akan memanjakan penggemarnya.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *