Pindah Label, Vierra Akan Ganti Nama0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 09 Dec 2012 jam 9:17pm
Vierra

Vierra

Sudah empat tahun lamanya grup band Vierra bernaung diabwah label besar Musica Studio’s. Setelah itu, akhirnya grup band ini memutuskan untuk keluar dari Musica dan berpindah ke Aprilio Kingdom, label milik Kevin Aprilio yang juga merupakan salah satu personil mereka.

Paa personil mengatakan bahwa alasan mereka keluar adalah karena kreativitas, dan meskipun sudah keluar dari Musica mereka tetap berharap semoga hubungan silaturahmi tetap berjalan. “Semoga hubungan silaturahmi tetap terjaga dengan baik,” ucap Kevin saat ditemui di Pisa Cafe Menteng, Jakarta Pusat, Jumat, 7 Desember 2012.

Setelah pindah, mereka juga berencana untuk merubah nama band mereka. Semangat baru, warna baru, dan citra baru. Itulah yang diharapkan keempat personil Vierra dari pergantian nama band mereka. “Kami ingin ada semangat baru, warna baru, citra baru untuk berubah. Untuk personel tidak berubah, tetap berempat,” kata Kevin.

Soal nama baru band mereka, Kevin dkk masih belum mau mengungkapkannya. Menurutnya, nama baru Vierra akan diumumkan bersamaan dengan meluncurnya single terbaru mereka nanti. Kemungkinan pada bulan Januari mendatang.

“Nama baru pada saat mengeluarkan single baru. Insya Allah Januari. Ada banyak perubahan dari segi aransemen. Nggak tua banget, masih tetap muda,” ucapnya.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *